nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Foto, Netizen Pertanyakan Tato dari Agnez Mo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 22 33 1981020 lewat-foto-netizen-pertanyakan-tato-dari-agnez-mo-gHDdo6SbuZ.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Karier penyanyi Agnes Monica Muljoto atau biasa dikenal dengan nama Agnez Mo terbilang mentereng. Bahkan tidak hanya di Indonesia, nama Agnez Mo juga mulai dikenal di kancah internasional.

Pasalnya belum lama ini, Agnez melakukan kolaborasi dengan rapper kenamaan Chris Brown lewat single yang bertajuk Overdose. Yang lagi-lagi membuat nama Agnez Mo semakin dikenal publik mancanegara.

 

Seiring dengan ketenarannya, Agnez pun banyak menjalani pemotretan di beragam majalah luar negeri. Salah satunya pada majalah NUDE edisi Desember 2018 dimana diunggah Agnez dalam akun instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam pose tersebut, Agnez Mo tampak memakai sebuah pakaian putih berlengan panjang. Keseksian Agnez semakin terlihat ketika bagian belahan dada Agnez terekspose dengan jelas.

Baca Juga: Gebrak Panggung AMAZING 16, Agnez Mo Bikin Penonton Baper hingga Berjingkrak

Lebih lanjut, Agnes juga mengenakan hot pants sembari menggunakan sepatu boots tinggi.

Lantas, foto ini pun mendapat tanggapan dari warganet. Hingga komentar warganet tertuju pada bagian paha penyanyi 32 tahun ini.

Rupanya pada bagian paha Agnez Mo warganet melihat tulisan yang diduga adalah tato. Sontak warganet mempertanyakan keaslian tato tersebut.

 

Kendati tulisan tersebut diduga adalah tato, adapula warganet yang memuji kecantikan dari Agnez Mo.

“Kk agnes sejak kapan ada tato,” tulis @ucen.sy.

“Kan sma mama bukany g blh pasang tato? ??,” tulis @rizkifarelz.

“Keren Sis, Indah itu kalo bs photo sm artis idola ??????,” tulis @agung.cahyono.98499.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini