Jadi Target Serangan Bom, Ini Kata Robert De Niro

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 33 1969749 jadi-target-serangan-bom-ini-kata-robert-de-niro-Vpl2aNiUEP.jpg Robert de Niro (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Robert De Niro tengah dilanda rasa terkejut. Pasalnya, aktor senior Hollywood itu baru saja menjadi salah satu target bom pipa yang tengah marak di Amerika Serikat.

Baca Juga: Unggah Foto Seksi Belahan Dada, Ashanty Caci Maki Aurel Hermansyah

Mendapat ancaman seperti ini, tampaknya tak membuat Robert bergidik. Malah ia mengambil keputusan untuk merespons ancaman itu dengan tegas. Aktor itu memberikan seruan kepada masyarakat AS untuk memberikan suara mereka dalam pemilu sela bulan depan.

Dilansir NME, Minggu (28/10/2018), De Niro adalah satu dari sekian public figure yang mendapat teror bom pipa. Selain dia, ada juga Barack Obama, Hillary Clinton, Cory Booker, dan James Clapper.

Robert de Niro

Serangan ini diyakini berhubungan dengan suasana politik Amerika Serikat yang sedang tegang menjelang pemilu sela November nanti.

Karena itu, sebagai bentuk jawaban atas serangan yang diarahkan padanya, De Niro mendesak warga AS untuk tetap pergi ke tempat pemungutan suara dan memberikan suara mereka.

“Ada sesuatu yang lebih kuat dari bom dan itu adalah suara Anda," katanya.

Robert de Niro

“Orang-orang HARUS memilih! Saya bersyukur kepada Tuhan tidak ada yang terluka, dan saya berterima kasih kepada pihak polisi dan penegakan hukum yang berani dan tegas untuk melindungi kami,” tutur Robert De Niro.

Sebelumnya diketahui bahwa sebuah paket misterius ditemukan di kantor Robert De Niro. Mengetahui hal ini, pihak kepolisian dengan cepat menindak dan mengamankan lokasi. Dari hasil X-Ray ditemukan isi yang sama dengan alat peledak yang diterima oleh politisi Amerika lainnya beberapa hari lalu.

Baca Juga: Robert De Niro & Jay-Z Bertengkar di Ultah Leonardo DiCaprio?

Satu unit mobil penjinak bom dikerahkan untuk menangani teror ini. Kini keadaan telah berhasil dikendalikan. Hingga kini belum jelas siapa pengirim paket teror ini, namun dipastikan pihak berwajib sedang menyelidiki.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Paket Diduga Bom Gegerkan Warga Kelurahan Lamprit Banda Aceh

Personel Gegana Polda Aceh bersiap memasuki rumah warga untuk mengamankan paket diduga bom di kelurahan Lamprit, Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu (18/7/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini