Penyebab Perceraian Gading & Gisel, Ini Kata Gibran Marten

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 33 1980570 penyebab-perceraian-gading-gisell-ini-kata-gibran-marten-05fW1kzsye.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah sampai ke telinga keluarga Roy Marten. Adik Gading, Gibran Marten membenarkan hal tersebut saat dihubungi awak media.

"Iya kayaknya benar, karena memang sudah masuk ya gugatannya," kata Gibran, Rabu (21/11/2018).

Namun selebihnya, Gibran Marten enggan berbicara banyak soal perceraian Gading. Dia merasa tidak berhak bicara sampai sang kakak buka suara.

"Soal alasan biar Gading yang bicara dulu, takutnya kalau saya overlap," tuturnya.

(Baca juga: Dikabarkan Cerai, Begini Komentar Asisten Rumah Tangga Gading & Gisell)

Sebelum menyudahi pembicaraan, Gibran Marten hanya ikut prihatin dengan kondisi rumah tangga Gading dan Giselle. Terlebih, gugatan cerai Giselle hanya berjarak satu bulan dari perayaan Natal bulan depan.

"Prihatin ya, karena biasanya kita (Natal) bareng-bareng," pungkas dia.

(Baca juga: Mengejutkan, Gading Marten & Gisella Anastasia Bakal Bercerai)

Sebelumnya diberitakan, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan wanita yang biasa disapa Gisel bahkan sudah terdaftar dan bisa segera disidangkan.

Sayang hingga saat ini, baik Gading Marten maupun Giselle sama-sama belum memberikan keterangan resmi. Gading bahkan dikabarkan sedang berada di Eropa untuk urusan pekerjaan

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini