Share

Keluar dari JYP, Jeon Somi Dirumorkan Siap Debut pada 2019

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 205 1980791 keluar-dari-jyp-jeon-somi-dirumorkan-siap-debut-pada-2019-Df6Zd32NrJ.jpg Jeon Somi (Foto: Instagram/@somsomi0309)

SEOUL - Kabar baru datang dari Jeon Somi. Setelah lama menjadi misteri, jebolan Produce 101 season 1 ini dikabarkan siap debut tahun depan.

Baca Juga: Gabung dengan The Black Label, Jeon Somi Bakal Debut sebagai Artis Solo

Pada Rabu (21/11/18), salah satu outlet media Korea melaporkan bahwa Jeon Somi sedang mengerjakan musik baru untuk debut solonya pada bulan Maret 2019

Jika hal tersebut benar, maka hal ini akan menjadi kegiatan pertama Jeon Somi setelah meninggalkan JYP Entertaiment dan bergabung dengan The Black Label. Sebagai informasi, label tersebut merupakan anak perusahaan dari YG Entertaiment yang dipimpin oleh produser YG, Teddy.

Jeon Somi

Seperti yang sudah diketahui Jeon Somi pertama kali muncul di reality show JYP Entertaiment “SIXTEEN” dan menjadi terkenal setelah menduduki tempat pertama di Produce 101.

Jeon Somi memulai debutnya sebagai anggota grup dengan I.O.I dan tampil di berbagai acara. Setelah I.O.I bubar, Jeon Somi kembali ke bawah naungan JYP Entertainment, sebelum akhirnya keluar dari agensi yang menaungi TWICE tersebut.

Jeon Somi

Meski tak kunjung debut dan keluar dari JYP Entertainment, tapi Jeon Somi tetap banjir tawaran kerja. Dia sempat berkolaborasi dengan Eric Nam. Remaja 17 tahun itu juga menjadi salah satu pengisi Music Bank di Berlin beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Ternyata, Ini Penyebab Perceraian Gading Marten dan Gisel

Jeon Somi merupakan salah satu idola muda yang paling dikenal di Korea. Gadis kelahiran 2001 tersebut memiliki paras yang cantik perpaduan antara Korea dan Kanada. Demikian dilansir Soompi, Rabu (21/11/2018).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini