Trailer Avengers 4 Bakal Rilis saat Black Friday?

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 20 206 1980395 trailer-avengers-4-bakal-rilis-pada-black-friday-1hP9xdRp8E.jpg Avengers: Infinity War. (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES – Sebelum Avengers 4 resmi tayang di bioskop pada 3 Mei 2019, Erick Weber, seorang jurnalis hiburan, sempat membocorkan bahwa trailer film tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2018. Hal itu dibocorkan Weber berdasarkan hasil wawancaranya dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige, pada Oktober silam.

Dalam wawancara itu, Feige mengatakan, traile itu dijadwalkan tayang pada akhir November 2018. Tak ada tanggal persis, Jeremy Conrad, penulis MCU Cosmic kemudian memprediksi, jadwal rilis teaser Avengers 4 antara 29 November 2018 hingga 2 Desember 2018.

Baca juga: Bocoran Sutradara soal Kehadiran Stan Lee di Avengers 4

Namun isu terbaru mengatakan, trailer itu akan datang lebih awal. Daniel RPK, penulis Super Bro Movies, situs yang menyuguhkan berita film dan serial TV mengklaim, trailer Avengers 4 akan rilis pada 23 November 2018. Informasi itu, menurut Daniel didapatkannya dari sumber tepercaya yang mengetahui benar proyek tersebut.

Terkait gosip itu, Conrad turut angkat bicara. Lewat akun Twitter pribadinya, dia mengatakan, “Ada desas-desus yang sedang beredar tentang angka 23.” Meski belum sahih kebenarannya, namun Conrad menilai bukan hal mustahil bagi Marvel merilis trailer itu pada Black Friday. Hal tersebut telah terbukti pada peluncuran trailer Star Wars: The Force Awakens, pada 2014. 

Untuk saat ini penggemar diminta agar tidak terlalu memercayai rumor tersebut. Hal tersebut mengingat begitu banyaknya isu yang beredar terkait jadwal rilis teaser tersebut. Sejauh ini, fans masih meyakini bahwa trailer Avengers 4 tak akan dirilis berjauhan dari jadwal tayang teaser perdana Avengers: Infinity War, pada 29 November 2017.

Baca juga: Unggah Foto Keluarga, Ashanty Dibandingkan dengan Krisdayanti

Cukup dapat dimengerti kenapa fans begitu antusias dengan perilisan trailer ini. Pasalnya, dari trailer inilah nantinya judul Avengers 4 akan terkuak. Sejauh ini, Annihilation masih dipercaya sebagai judul sekuel Infinity War tersebut.

Namun tentu, tidak ada yang tahu kejutan seperti apa yang akan ditawarkan Marvel kepada penggemarnya. Penggemar hanya diminta untuk tetap menanti dan mengantisipasi kisah lanjutan para Avenger ini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini