Soimah Ceritakan Pengalaman Alami Guna-guna

Hana Futari, Jurnalis · Senin 19 November 2018 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 19 33 1979708 soimah-ceritakan-pengalaman-alami-guna-guna-SHvAnq6Va8.jpg Soimah dan Raditya Dika (Foto: Youtube)

JAKARTA – Mengawali karier sebagai pesinden daerah, membuat kehidupan Soimah Pancawati sempat dekat dengan dunia mistis. Ia pun tak menampik pernah mengalami guna-guna saat namanya mulai naik daun.

Pengalaman mistis itu diceritakan Soimah saat hadir sebagai bintang tamu di saluran YouTube milik Raditya Dika, Sabtu (3/11/2018).

Gangguan mistis tersebut dialamatkan oleh seorang sinden senior yang takut popularitasnya disaingi oleh Soimah.

 

“Jadi ada sinden yang terkenal di daerah kebetulan saya sudah mulai menyusul kepoplerennya. Sinden yang terkenal ini mungkin enggak suka dengan kedatangna pendatang baru. Suatu saat saya dan dia jadi bintang tamu bareng di suatu wayang kulit. Di situ aku sudah merasakan yang enggak enak karena sinden itu terkenal enggak suka dengan pesinden-pesinden baru,” ungkap Soimah seperti dikutip Okezone.

Baca Juga: Diam-diam, Soimah Miliki Kemampuan Melihat Makhluk Halus

Pada umumnya, saat akan tampil para pesinden sudah mempersiapkan berbagai kebutuhannya, berikut makanan, minuman serta bedak. Namun, di tengah-tengah acara, pesinden senior itu meminta minuman milik Soimah.

“Yang saya heran, saya enggak berhubungan dekat sama dia, hanya sebatas kenal. aku jaga jarak lah sama dia karena sudah tahu cerita-cerita seperti itu. dia minta minum ke saya, padahal di depannya ada minum, sama. tapi aku kasih saja, terus dia minun lalu ditaruh lagi,” sambung pelantun lagu Woyo-woyo ini.

Tak hanya meminta minum, pesinden ini juga meminjam bedak milik Soimah.

Rasa takut Soimah akan kiriman mistis pun terkalahkan dengan penasarannya yang besar. Ia ingin membuktikan dugaan yang selama ini diarahkan teman-temannya kepada pesinden tersebut.

“Akhirnya, Dalang mempersilakan aku nyanyi, cuma nyanyinya kayak di tengah-tengah laut gitu jadi suara gamelannya itu jauh banget dan nyanyiku itu suaranya fals banget, kayak enggak dengar apa-apa. untungnya dalang langsung ngeh, dia panggil-panggil aku dan langsung di stop. dalangnya tahu kalau aku diguna-guna,” pungkasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Deretan Artis Cantik Tiba di Red Carpet AMA 2017

Artis Jenna Dewan Tatum saat pose di redcarpet American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini