nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nina Zatulini Gemetaran Dengar Pesawat yang Dinaiki Suami dalam Keadaan Rusak

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 17 33 1979023 nina-zatulini-gemetaran-dengar-pesawat-yang-dinaiki-suami-dalam-keadaan-rusak-PGrAXR9tQ1.jpg Nina Zatulini (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nina Zatulini seakan tidak sanggup berkata banyak mengenai apa yang dirasakan oleh sang suami pada saat menaiki pesawat yang dicurigai terbang dalam keadaan tidak stabil.

Apalagi kini Nina diketahui tengah hamil, tentu rasa takut itu bertambah dua kali lipat. Saat diwawancarai oleh awak media, Nina pun masih belum bisa menutupi kekhawatirannya.

Baca juga: Ed Sheeran Pastikan Tak Akan Rilis Album Baru hingga 2020

"Itu posisinya kan pagi, nah aku dapet kabar dari suami kalau pesawatnya enggak jadi berangkat. Suamiku bilang pesawatnya agak rusak," kata Nina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 16 November 2018.

"Aku pas denger kabar itu, langsung gemeteran terus mata aku berkaca-kaca. Enggak tahu lagi mesti gimana," lanjutnya.

Nina 

Nina kemudian menjelaskan bagaimana paniknya sang suami, Chandra Taupan beserta penumpang lainnya saat berada dalam pesawat yang kondisinya miring.

"Orang - orang di pesawat itu nangis, termasuk suami aku yang tegang. Pas suami ceritain ke aku, aku cuma bisa inget Kenzi anakku dan bayi yang ada dalam kandunganku. Kita berdoa sama Allah supaya enggak terjadi apa - apa," ujarnya.

Baca juga: Ditanya Soal Polemik dengan Via Vallen, Jerinx Masih Bungkam

Nina pun sadar, jika apa yang dilalui oleh sang suami adalah takdir Illahi yang tidak bisa dihindari oleh siapapun. Enggan untuk berprasangka buruk kepada sang Khalik, lagi - lagi Nina pun mengucapkan syukur yang tiada terhingga.

"Apapun itu aku enggak mau suudzon sama Allah, udah takdirnya suamiku mungkin merasakan itu semua. Enggak ada kata lain lagi selain bersyukur sama Allah bahwa suamiku masih dikasih umur sampai sekarang. Mudah - mudahan kejadian ini juga bisa dijadikan bahan evaluasi untuk pihak manapun. Agar tidak terjadi lagi hal - hal yang mengerikan," katanya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini