Sedih, Nina Zatulini Tak Bisa Bertemu sang Putri Usai Melahirkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2309337 sedih-nina-zatulini-tak-bisa-bertemu-sang-putri-usai-melahirkan-Scn4cBZLe5.jpg Nina Zatulini. (Foto: Instagram/@ninazatulini22)

JAKARTA - Nina Zatulini kembali membeberkan cerita di balik kelahiran anak ketiganya. Ternyata selain lahir secara kilat -kurang dari 1 jam- aktris 28 tahun itu mengaku sempat tak diizinkan bertemu sang putri. 

Alasannya, hasil tes swab COVID-19 yang dijalaninya sebelum persalinan belum keluar. “Alhamdulillah, wasyukurillah. Maaf, belum bisa foto sama si baby. Soalnya hasil swab belum keluar,” ujarnya lewat Insta Story, pada 13 November 2020.

 Nina Zatulini.

Nina Zatulini dalam keterangannya menambahkan, “Baru kemarin tes swab. Tahu begitu (menginap) di rumah sakit saja. Ternyata, sudah ada paketnya. Ya ampun.” 

Kondisi itu, membuat sang aktris tak bisa melakukan inisiasi menyusui dini (IMD) terhadap putrinya. “Dari tadi menahan tangis. Sedih banget, enggak bisa IMD dan tak boleh bertemu si baby habis melahirkan.” 

Namun beberapa waktu kemudian, Nina Zatulini mengabarkan, hasil tes swab yang dia jalani dinyatakan negatif. Dengan begitu, dia dan suami akhirnya bisa bertemu dengan anak bungsunya.

Baca juga: Nina Zatulini Jalani Persalinan Anak ke-3 Kurang dari 1 Jam

Dia kemudian menambahkan, “Alhamdulillah, hasil swab saya dan suami (dinyatakan) negatif. Setelah ini ketemu baby K deh.”

 Nina Zatulini.

Pesinetron Nina Zatulini melahirkan anak ketiga dari pernikahannya dengan Chandra Tauphan, pada 12 November 2020. Bayi berbobot 2,8 kilogram yang dinamai Kaluna Ganara Chandra itu lahir lewat persalinan normal.*

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diisukan Cerai, PA Jaksel Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini