Kaluna Ganara Chandra, Nama Anak ke-3 Nina Zatulini

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308583 kaluna-ganara-chandra-nama-anak-ke-3-nina-zatulini-2XysX4N5nL.jpg Nina Zatulini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik, Nina Zatulini. Pasalnya, ia dan sang suami baru saja kembali dikaruniai seorang anak.

Dari penelusuran Okezone, Kamis (12/11/2020) di linimasa media sosial, lewat akun Instagram pribadinya, Nina sendiri lah yang mengumumkan kelahiran anak ketiganya tersebut.

Dari keterangan yang ditulis pesinetron cantik tersebut, tepat pada Kamis 12 November pukul 06.44 WIB ia melahirkan secara normal bayi perempuannya itu di Rumah Sakit Pondok Indah.

Anak ketiga sekaligus putri kedua hasil pernikahannya dengan sang suami, Chandra Tauphan Ansar tersebut diberi nama Kaluna Ganara Chandra.

 

Baca Juga: Selamat, Nina Zatulini Melahirkan Anak Ketiga

“Bismillahirrahmanirrahim. Assalammualaikum semuanya Kenalin nama aku “Kaluna Ganara Chandra. Anak ketiga, putri kedua dari papa @chandratauphann dan Mama Nina. Alhamdulillah tadi pagi lahir pukul 06.44 pagi dengan sehat, cepat dan normal,” bunyi keterangan yang ditulis Nina.

Menyambut kelahiran anak ketiganya tersebut, Nina sekaligus meminta doa agar sang putri tercinta dan dirinya sendiri selalu diberi kesehatan.

Artis yang debut lewat sinetron Tarzan Cilik ini berterima kasih juga sekaligus meminta maaf kepada keluarga dan teman-teman, sebab untuk sementara waktu belum bisa membalas ucapan doa dan selamat yang datang.

“Minta doanya ya agar aku dan mamaku sehat-sehat selalu dan aku nyusunya makin pintar biar badan aku makin gempa. Semangat begadang mama Nina. Buat teman teman saudara dan keluarga sekali lagi terima kasih doa dan ucapannya. Maaf ya kalo ada yang belum dibalas, satu satu Insyaa Allah kalau sudah pulih dan sempat, aku bukain nanti DM dari kalian semua. Love you all, #MasyaaAllah #Tabarakallah,” tutup Nina.

Dipersunting oleh sang suami, Chandra Tauphan Anshar pada 22 Januari 2016. Nina dan sang suami, di tahun yang sama langsung dikaruniai anak pertamanya, Kenzie Naratama Chandra yang lahir 7 November 2016.

Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 27 Januari 2019, anak kedua yang diberi nama Khanza Inara Chandra lahir melengkapi kebahagiaan Nina dan Chandra.

 

Kini, di penghujung tahun 2020, kebahagiaan keluarga Nina dan Chandra semakin lengkap dengan lahirnya anak ketiga mereka, Kaluna Ganara Chandra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini