Ed Sheeran Pastikan Tak Akan Rilis Album Baru hingga 2020

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 16 205 1978997 ed-sheeran-pastikan-tak-akan-rilis-album-baru-hingga-2020-M6t11VA4Fb.jpg Ed Sheeran (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Para penggemar Ed Sheeran tampaknya harus bersabar untuk menantikan album baru dari sang idola. Ed baru saja mengumumkan bahwa dirinya tak akan merilis album anyar hingga akhir tahun 2020 nanti.

Pelantun lagu Castle on the Hill tersebut saat ini tengah menjalani tur promosi album 'Divide' yang dirilis pada tahun 2017. Setelah tur tersebut berakhir di bulan September 2019, ia akan menghilang dari peredaran.

Baca juga: Tak Sabar, Katy Perry Rayakan Natal Lebih Awal dengan Cozy Little Christmas

"Aku memiliki banyak ide. Aku tidak tahu apakah itu akan menjadi sebuah album. Tapi aku banyak memiliki ide baru. Album selanjutnya tidak akan dirilis untuk sementara waktu," ujar Ed kepada BBC Radio.

ed sheeran 

Menunda perilisan album baru dalam waktu cukup lama memang sudah pernah dilakukan oleh sahabat Taylor Swift ini. Sebelum ia merilis 'Divide', ia juga sempat menghilang dan tidak menggunakan ponsel selama berbulan-bulan.

 Baca juga: Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi

"Strategi itu berhasil kemarin, baik untukku dan publik. Aku pikir cukup baik untuk memiliki jeda. Album selanjutnya, tidak akan dirilis sebelum 2020. Akhir 2020," tegasnya.

Sejauh ini album 'Divide' terbilang cukup sukses di pasaran. Beberapa single dari album ini seperti Castle on the Hill, Shape of You, Galway Girl, dan Perfect sukses membius para penggemarnya di seluruh dunia.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini