nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jerinx 'SID' Siapkan Proyek Film soal Bali

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 16 206 1978522 jerinx-sid-siapkan-proyek-film-soal-bali-DviuV0O9ib.jpg Jerinx (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Drummer band Superman is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx , rupanya memiliki cita-cita besar untuk membuat sebuah film. Kursi sutradara pun kini diincar oleh pria asal Bali ini.

Hal itu diungkapkan Jerinx saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (15/11/2018).

Baca juga:  Jadi Pendatang Baru, Brisia Jodie Masih Haus Prestasi

“Karena saya punya cita-cita besar, suatu saat nanti saya bisa bikin film sendiri jadi sutradara,” ungkapnya.

Terkait seperti apa filmnya nanti, Jerinx belum bisa bercerita lebih detail. Ia hanya memastikan bahwa film tersebut akan bercerita tentang Pulau Dewata, bukan Superman Is Dead.

jerinx 

“Enggak, ini lebih besar dari SID (Superman Is Dead), tapi ada hubungannya sama Bali. Naskah sudah ditulis 8 tahun yang lalu,” sambungnya.

Meski telah mengantongi naskah skenario, Jerinx masih menemukan kendala untuk bisa merealisasikan film ini. Ia mengaku belum mendapatkan produser yang mau mengucurkan dana besar untuk filmnya.

Baca juga: Jerinx 'SID' Ogah Berkomentar soal Via Vallen

“(Belum dieksekusi) nanti kalau ketemu produser yang pas, soalnya budgetnya gede,” pungkasnya.

Nama Jerinx SID, bukanlah orang baru dalam dunia perfilman Tanah Air. Beberapa film telah dibintangi olehnya sebut saja Susah Sinyal hingga Junkie. Dan yang terbaru, Jerinx bermain dalam sebuah film berjudul ‘Mama Mama Jagoan’. Dalam film ini, Jerinx berperan sebagai seorang yang berprofesi sebagai bartender.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini