nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Brisia Jodie Main Film Horor

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 00:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 16 206 1978512 pengalaman-brisia-jodie-main-film-horor-uyWwg7s1qs.jpg Brisia Jodie (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Brisia Jodie kini tengah menjalani profesi barunya di dunia akting karena terlibat dalam sebuah proyek film. Penyani jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini akan melakukan debut di sebuah film bergenre horor.

Bagi Jodie, bisa terlibat dalam salah satu judul film menjadi sebuah impian yang akhirnya terwujud. Walaupun sudah menyandang status artis, dirinya mengaku masih harus menjalani casting demi mendapat peran tersebut.

Baca juga: Jerinx 'SID' Ogah Berkomentar soal Via Vallen

"Jadi awalnya ditawarin, tapi aku juga casting kok. Aktor sekelas Reza Rahadian aja kan juga casting, apalagi aku yang masih baru. Puji Tuhan dapet peran utama," katanya saat ditemui usai mengisi acara di kantor MNC, Kebon Sirih, Kamis (15/11/2018).

Sayangnya saat ditanya peran seperti apa yang dimainkan oleh Jodie, ia enggan untuk membocorkannya. Pelantun lagu Dengan Caraku tersebut hanya menyebutkan bahwa film ini adalah garapan sutradara ternama.

jodie 

"Dibuat sama om Rudy Soedjarwo, genrenya horor. Tapi soal ceritanya gimana dan peranku seperti apa, masih dirahasiakan banget," ujarnya.

Mengenai proses syuting, dikatakan olehnya sudah rampung diselesaikan pada Agustus lalu. Lantas soal bermain peran, adakah kesulitan yang dialami olehnya?

"Kesulitan banget enggak, beruntung di Idol kemarin kan aku juga ada kelas akting. Terus pas kemarin juga dibantu sama senior di dunia film. Jadi enggak susah," katanya.

Baca juga: Bukan Cuma Konser, Blackpink Juga Akan Lakukan Ini di Jakarta

Main dalam film horor, Jodie menuturkan ia memang sempat mengalami hal - hal mistis. Namun sekali lagi, saat ditanya lebih detail, Jodie pun enggan untuk membeberkannya.

"Ada lah pasti pengalaman serem, tapi nanti aja ceritanya," ungkapnya.

Nah bagi Anda yang tidak sabar melihat kemampuan gadis 22 tahun ini, harap bersabar. Jika tidak ada aral melintang, film ini baru akan tayang pada tahun depan.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini