nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Band Iqbaal Ramadhan Batal Jadi Pembuka Konser Charlie Puth

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 10:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 16 205 1978612 band-iqbaal-ramadhan-batal-jadi-pembuka-konser-charlie-puth-RYmlrfW7mj.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Charlie Puth siap menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan pagelaran konsernya yang bertajuk Voicenotes di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada Jumat (16/11/2018) malam nanti.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Bakal Buka Korea Indonesia Film Festival 2018

Svmmerdose dan Jaz didapuk menjadi pembuka atau opening act untuk konser Charlie Puth di Indonesia. Hal itu pun disampaikan panitia ketika menggelar konferensi pers pada 16 Oktober lalu.

Namun rupanya pada 15 November malam kemarin, Iqbaal Ramadhan mengumumkan bahwa grup band yang digawanginya tersebut batal tampil sebagai pembuka untuk konser Charlie Puth. Informasi itu pun disampaikan melalui foto pada Instagram story-nya.

Charlie Puth

Meski belum memberikan keterangan yang jelas alasan dari pembatalan tersebut, Iqbaal Ramadhan meminta penggemar dari Svmmerdose dapat memberikan pengertiannya.

"Dengan ini kami Svmmerdose, dengan berat hati mengumumkan bahwa kami membatalkan performance kami sebagai opening act Charlie Puth concert karena satu dan lain hal,” tulis Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan

"Terima kasih atas pengertiannya dan sampai bertemu di panggung berikutnya xo,” tambah pemain film Dilan 1990 tersebut.

Baca Juga: Foto Bareng David Beckham, Maia Estianty Bikin Netizen Iri

Kendati demikian, pihak promotor dari konser Charlie Puth, yakni Full Color belum memberikan keterangan secara resmi mengenai batalnya Svmmerdose sebagai pembuka untuk konser itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Diva Asal Amerika Serikat Mariah Carey tampil di acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). Mariah membawakan lagu hitsnya antara lain, Fantacy, Fly Away dan Hero sebagai penutup konser tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini