nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Bekerja, Happy Salma Kantongi Izin dari Suami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 02:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 15 33 1977997 sibuk-bekerja-happy-salma-kantongi-izin-dari-suami-LiP3Yy3R9t.jpg Happy Salma (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Meski pada September 2018 kemarin baru saja melahirkan anak keduanya, Happy Salma rupanya sudah mulai aktif bekerja. Ya, seperti yang terlihat pada latihan ‘Bunga Penutup Abad’, Happy tampak begitu semangat melihat para rekan artis berlatih seperti, Reza Rahadian, Chelsea Islan hingga Marsha Timothy.

Meski harus bekerja, tampaknya Happy Salma sudah mengantongi izin dari sang suami. Bahkan ia mengatakan sang suami mendukung pekerjaannya.

Baca juga:  Tanggapan Ahmad Dhani Soal Isu Pemeriksaan Polda Jatim ke Rumahnya

“Saya juga kalo enggak karna dukungan suami juga saya enggak berani, karna gimana sudah kepalang dan harus menyelesaikan,” kata Happy Salma saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/11/2018).

Happy Salma

“Suami mendukung kadang menemani, tapi memang ya saya enggak kebayang juga sih para ibu-ibu yang bekerja lebih berat dari saya gimana,” sambungnya.

Lebih lanjut keterlibatan Happy Salma dalam pertunjukan tersebut, juga menjadi saah satu cara dirinya tetap berkarya. Walau memiliki anak dua, tak mengurungkan niatnya untuk berkarya.

“Iya kan saya sdh berkeluarga, punya anak, tapi saya ingin tetap berkesenian, mengeksplorasi diri saya juga dan ingin terus belajar. Salah satu pilihan untuk saat ini, mungkin di teater itu untuk saya lebih cocok,” paparnya.

Sementara itu, melihat kondisinya saat sekarang, aktris 38 tahun ini juga mengungkapkan bahwa lebih memilih-milih pekerjaan yang ia jalani. Terlebih ia mesti membagi waktu antara pekerjaan dan juga keluarganya.

Baca juga: Dikabarkan Akan Diperiksa Polda Jawa Timur, Begini Suasana Rumah Ahmad Dhani

“Tentu sih stelah berumah tangga karena kan waktunya juga tidak banyak. Kalaupun saya mengerjakan kerjaan, yang memang saya suka banget, bagus banget deh ya, kalo enggak, mending sama keluarga,” tandasnya.

Sebagai informasi, Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 3 Oktober 2010 lalu. Dari pernikahannya, pemain film ‘Dilan 1990’ ini telah dikaruniai oleh dua orang anak yakni, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini