nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Fakta Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 15 206 1978118 4-fakta-film-fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-2Ta5JzjKZF.jpg Fantastic Beasts 2 (Foto: Pottermore)

LOS ANGELES – Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald mulai meramaikan bioskop Tanah Air sejak Rabu (14/11/2018). Film fantasi ini berkisah mengenai kelanjutan petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) menangkap penyihir jahat Gellert Grindelwald (Johnny Depp).

Baca Juga: Trailer Perdana Fantastic Beasts 2 Bawa Penonton Kembali ke Hogwarts

Dalam film sebelumnya, Gellert Grindwald diamankan oleh Magical Congress of the United States of America (MACUSA) melalui bantuan Newt Scamander. Lalu, di sekuel ini Grindelwald diceritakan berhasil meloloskan diri dan kembali berusaha melancarkan rencana busuknya.

Beberapa fakta menarik tersaji dari film ini. Salah satunya adalah latar belakang tempat yang kembali ke Hogwarts. Berikut, Okezone telah merangkum 4 fakta mengenai Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

1. Berlatar Belakang Tempat di Hogwarts

Film Beasts: The Crimes of Grindelwald berlatarbelakang kehidupan di Hogwarts. Kerinduan para pecinta film Harry Potter akan suasana tempat Harry Potter menimba ilmu sihir pun dapat terbayarkan di film ini.

Selain itu, film ini juga menceritakan masa-masa saat Albus Dumbledore masih menjadi tenaga pengajar di sekolah sihir ini. Dumbledore mengajak Newt, seorang mantan murid Hogwarts untuk bekerjasama menggagalkan aksi Grndelwald.

Profesor Dumbledore dan Newt Scamander muda

2. Jarak Waktu Tak Lama dari Kisah Sebelumnya

Meskipun dalam perilisannya, seri kedua dari Fantastic Beasts ini memiliki rentang waktu 2 tahun dari film sebelumnya, namun berbeda dalam cerita. Film ini sama-sama mengisahkan kejadian di tahun 1927, beberapa bulan dari cerita di film pertama.

Fantastic Beasts 2

Baca Juga: Main ke Kantor Irwan Mussry, Begini Penampilan Maia Estianty

3. Kemunculan Tokoh Nicholas Flamel

Dalam film kedua ini, dihadirkan pula beberapa tokoh yang memiliki peranan penting dalam perjalanan Harry Potter. Sebelumnya, tokoh-tokoh tersebut tak pernah diceritakan secara rinci dan hanya disebutkan namanya di film maupun novel Harry Potter.

Nicholas Flamel

Salah satunya adalah Nicholas Flamel, yang merupakan pencipta batu Philosopher’s Stone. Nicholas tak lain merupakan teman dekat Dumbledore. Lewat film ini, kisah masa lalu mereka pun akan disajikan.

4. Pengambilan Gambar di Paris

Berbeda dari film sebelumnya yang mengambil lokasi di New York, Amerika, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald memilih Paris sebagai lokasi syuting. Hal ini dapat diketahui dari terlihatnya menara Eiffel dalam trailer film tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

THE BEST PHOTO OF THE WEEK: Lucunya Anak-Anak Ini Pakai Kostum Harry Potter

Sejumlah anak mengenakan pakaian tokoh terpopuler film Harry Potter dalam sebuah acara di Monterrey, Meksiko, Minggu (5/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Daniel Becerril)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini