nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nagita Slavina Bagikan Tips Jaga Kepercayaan dengan Suami

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 14 33 1977492 nagita-slavina-bagikan-tips-jaga-kepercayaan-dengan-suami-3TOGi8FzKo.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap diterpa isu miring. Entah itu kehadiran orang ketiga, hingga kesibukkan Raffi Ahmad di dunia entertainment sehingga hanya mempunyai sedikit waktu untuk keluarga.

Sebagai istri yang banyak menghabiskan waktu di rumah, tidak jarang Nagita dihampiri rasa khawatir kepada suaminya. Namun alih – alih takut jika suaminya itu berselingkuh, Gigi pun justru lebih memperhatikan kesehatan sang suami.

Baca  juga: Sahrul Gunawan Nyaleg Bareng Mantan Istri

Cukup janggal memang jika sebagai istri, Gigi tidak menaruh rasa curiga sedikit pun kepada suaminya, Raffi Ahmad. Dibocorkan oleh ibu satu anak itu, ia punya caranya tersendiri untuk percaya pada sang suami.

“Insya Allah aku yakin Allah sayang sama kita, jadi pasti dijagain. Yang penting jangan bikin susah diri sendiri, kalau enggak percaya nanti yang susah siapa? Kita sendiri, tapi memang enggak percaya dan enggak peduli beda tipis memang,” ujar Gigi dalam channel YouTube Rans Entertainment pada Senin, (12/11/2018).

 Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella

Rupanya bukan hanya Gigi yang gemas untuk memberikan tips percaya pada suami. Namun, Laudya Cynthia Bella yang turut ada dalam video tersebut juga memberikan komentarnya soal memberi kepercayaan pada suami.

“Kita tahu suami itu titipan Allah, kan enggak bisa jaga 24 jam. Tapi ada Allah. Biarin aja kalau misalnya dia bohongin kita, yang penting kita percaya ada Allah yang jagain kita juga,” sambung Bella.

Baca juga: Maraknya Sinetron Bertema Azab Tuhan, Ini Kata Deddy Mizwar

Menanggapi dua jawaban dari mantan pacarnya, Raffi Ahmad pun tidak bisa berkutik dan langsung mengganti topik pembicaraan seputar curhat rumah tangganya tersebut.

“Udah ah, kita ganti pertanyaannya,” tukas Raffi sambil tertawa.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini