nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang Stan Lee di Hollywood Walk of Fame Dipenuhi Bunga & Pesan Penggemar

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 11:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977092 bintang-stan-lee-di-hollywood-walk-of-fame-dipenuhi-bunga-pesan-penggemar-FX9VbYpZtz.jpg Stan Lee (Foto: Fox News)

LOS ANGELES – Legenda dan co-creator dari Marvel Comics, Stan Lee meninggal pada umur 95 tahun. Kepergian penulis cerita superhero Marvel tersebut membuat seluruh dunia terpukul. Penggemar pun mengungkapkan duka mereka atas kepergian Stan.

Baca Juga: Stan Lee Meninggal Dunia, Hollywood Berduka

Dilansir dari ComicBook, Selasa (13/11/2018), banyak foto-foto dan video-video tersebar di internet yang menunjukan para penggemar berat komik meninggalkan bunga dan barang-barang kenangan lainnya di bintang milik Stan Lee di Hollywood Walk of Fame. Salah satu video dari ABC menunjukan ada seorang fans yang berpakaian Captain America lengkap, berdiri di depan bintang Stan dan memberikan hormat.

"Terima kasih karena menciptakan begitu banyak superhero yang bisa kami jadikan contoh, Excelsior," demikian bunyi salah satu surat yang ditempatkan di bintang Walk of Fame Stan Lee.

Di sisi lain, sebagai President dari Marvel Studios, Kevin Feige mengisyaratkan bahwa dunia akan masih bisa melihat Stan Lee di layar lebar seperti di Avengers 4 dan kemungkinan seterusnya.

“Aku tidak akan memberitahumu lebih jelasnya, namun Stan selalu menghargai kejutan yang baik,” kata Kevin Feige mengenai kemungkinan adanya cameo dari Stan Lee di film-film selanjutnya.

Stan Lee

Lahir dengan nama asli Stanley Martin Lieber, Stan Lee memulai kariernya di komik pada 1939, ketika Marvel Comics masih bernama Timely Comics. Nama Stan semakin besar pada tahun 1960, era dimana komik masuk ke dalam zaman perak (Silver Age of Comic Books). Nama Stan Lee semakin melegenda ketika ia mendobrak aturan-aturan Comics Code pada tahun 1971.

Stan Lee dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center dari rumahnya di Hollywood Hill pada hari Senin pagi waktu setempat. Ia kemudian meninggal di rumah sakit pada hari yang sama.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang SILET Awards 2018

Belum ada pengumuman pasti mengenai penyebab kematiannya tersebut. Namun Stan Lee memang diketahui sudah mengidap beberapa penyakit, salah satunya adalah Pneumonia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Kreator Spider-Man Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun

Pencipta Spider-Man, Incredible Hulk, Iron Man, dan Captain America ini tutup usia di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles setelah sempat mengalami darurat medis, menurut laporan majalah Variety. (Foto: Twitter @IGN)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini