nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stan Lee Meninggal Dunia, Hollywood Berduka

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 09:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977018 stan-lee-meninggal-dunia-hollywood-berduka-otEeT55J9m.jpg Stan Lee (Foto: Fox News)

LOS ANGELES - Senin 12 November 2018 waktu setempat atau Selasa (13/11/2018) dini hari, dunia dikejutkan dengan kabar meninggalnya Stan Lee. Kreator tokoh-tokoh superhero Marvel tersebut meninggal dunia di usia 95 tahun.

Baca Juga: Stan Lee Meninggal Dunia di Usia 95 Tahun

Seperti diberitakan sebelumnya, Stan Lee menghembuskan nafas terakhirnya usai mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles.

Dalam beberapa bulan terakhir, Stan Lee memang kerap membatalkan hadir ke berbagai acara. Kondisi kesehatan diduga menjadi alasan utama mengapa dirinya lebih memilih untuk tetap diam di rumah.

Kepergian Stan Lee tentu saja menjadi duka mendalam Hollywood. Banyak aktor dan aktris yang pernah bekerja dengan Stan Lee di film-film Marvel menunjukkan duka mendalam mereka pada kreator Spider-Man tersebut.

Tak hanya mereka yang pernah bekerja bersama Stan Lee di proyek Marvel, public figure Hollywood lain pun bersedih dengan kepergian sang legenda dunia superhero itu.

"RIP Stan Lee. Mungkin kau punya Twitter di surga. Terima kasih telah membuat masa kecilku, tahun-tahun remaja dan dewasaku menyenangkan, terutama di masa-masa gelap," tulis Josh Groban di Twitter.

"Aku ingin berbagi wawancara terakhirku dengan Stan. Dia akan sangat dirindukan dan aku menghargai setiap waktu yang aku habiskan dengannya," kicau Larry King.

Ashton Kutcher menulis, "Aku punya keberuntungan besar sehingga bisa menghabiskan waktu dengan Stan Lee. Dia menciptakan karakter komik untukku bernama 'Replicator', yang bisa menggandakan dirinya berkali-kali. Dia punya kembaran dengan kekuatan yang sama. Good vs Evil."

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang SILET Awards 2018

"Stan Lee menciptakan universe dimana, jika sebuah karakter cukup dicintai, dia tak akan pernah mati. Sekarang, itu adalah sebuah pemikiran ke depan. Terima kasih banya. Kau akan selalu di sini," tambah Joss Whedon.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Launching Film The Avengers

residen Direktur Visa Indonesia Steve Marta (tiga kiri) berfoto bersama tokoh The Avengers saat Launching film perdana The Avengers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini