nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Untung Petik Pelajaran Berharga dari Meninggalnya Stan Lee

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 10:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977043 arie-untung-petik-pelajaran-berharga-dari-meninggalnya-stan-lee-w8O1JyzIEu.jpg Stan Lee (Foto: Sydney Morning Herald)

JAKARTA – Duka kini tengah menyelimuti dunia hiburan Internasional. Stan Lee, kreator dari beberapa tokoh komik Marvel tutup usia pada Senin (12/11/2018) waktu setempat di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles.

Baca Juga: Mengenal Stan Lee, Kreator Spider-Man yang Meninggal di Usia 95 Tahun

Stan Lee meninggal dunia di usia 95 tahun. Berbagai ucapan duka cita pun membanjiri unggahan di Instagram resmi Marvel yang mengabarkan berita duka tersebut.

Bukan hanya para aktor luar negeri, selebritis Indonesia seperti Arie Untung pun turut mengunggah kabar duka tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Suami Fenita Arie tersebut mengunggah sebuah gambar animasi yang memperlihatkan para tokoh Marvel tengah berduka pada Selasa (13/11/2018).

Stan Lee

Mereka menatap sebuah peti mati berwarna hitam. Sosok Stan Lee nampak berada di langit dalam gambar tersebut.

Kepergian Stan Lee memberikan suatu pelajaran bagi Arie Untung. Atas peristiwa tersebut, ayah 3 anak ini memetik pelajaran mengenai kematian.

“STAN LEE’s LAST EPISODE (Episode terakhir Stan Lee). Sehebat-hebatnya superhero, sesakti-saktinya jagoan bahkan kekayaan Iron Man, perisainya Kapten Amerika, cakar Wolverine, jaringnya Spiderman, make up ijo-nya Hulk dan Dr Strange yang bisa memutar waktu sekalipun enggak bisa menghalangi ajal,” tulis Arie mengawali unggahannya seperti dikutip Okezone.

Stan Lee

“Ajal itu pasti dan enggak berpola, tetap datang tepat waktu, bahkan waktu dalam menjemput ajal ‘TUHAN’-nya superhero-superhero tadi. Adakah lagi yang lebih sakti? Itu peringatan tersembunyi, ya, kita yang selanjutnya,” sambung pria yang kini semakin mendalami ajaran agama Islam itu.

Baca Juga: 2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

Sebelumnya, musisi Armand Maulana juga mengunggah foto Stan Lee di Instagram pribadinya. Dalam foto yang berlatar belakang hitam putih itu, Armand seakan kembali mengingat sosok Stan Lee. Sementara itu, dalam keterangan fotonya, Armand mengucapkan terima kasih atas karya-karya Stan Lee yang selalu menghiasi masa kecil vokalis band Gigi itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Kreator Spider-Man Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun

Pencipta Spider-Man, Incredible Hulk, Iron Man, dan Captain America ini tutup usia di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles setelah sempat mengalami darurat medis, menurut laporan majalah Variety. (Foto: Twitter @IGN)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini