nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Baim Wong & Paula Verhoeven Lepas Kerinduan saat Dipingit

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 03:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1976938 cara-baim-wong-paula-verhoeven-lepas-kerinduan-saat-dipingit-nS5m4wtlqP.jpg Baim Wong & Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

JAKARTA – Baim Wong dan Paula Verhoeven sepertinya harus menahan keinginan mereka untuk bisa bertemu. Pasalnya dalam beberapa waktu ini keduanya harus menjalani pingitan sebagai proses jelang pernikahan.

Rasa rindu yang dirasakan pasangan ini untuk bisa bertemu, rupanya tidak bisa terbendung lagi. Maka media sosial dimanfaatkan keduanya untuk bisa saling berkomunikasi dan mengungkapkan rasa cinta.

Baca juga: Jalani Ibadah Umrah, Nikita Mirzani Alami Gangguan Kehamilan

Seperti yang terlihat pada instagram masing – masing, dimana pasangan selebriti ini kompak mengunggah foto kebersamaan mereka. Dalam balutan kemesraaan, keduanya tampak mesra dimana Baim tengah terlihat memeluk Paula dari balik punggungnya.

Baim Wong 

Sambil bertuliskan “Yah udah dipingit, enggak bisa ketemu sampai nikahan,” ungkapnya dalam Instagram yang diunggah pada Minggu, (11/11/2018).

Sementara itu Paula juga menuliskan kerinduan yang juga dirasakan oleh calon suaminya, Baim Wong. “Tidak ada kata – kata yang bisa menggambarkan betapa aku merindukan genggaman tanganmu,” kata Paula.

Keduanya pun tampak saling berbalas pesan dalam kolom komentar di instagram masing – masing. Ya, jelang pernikahan mereka yang hanya tinggal menghitung hari, keduanya memang sudah terlihat tidak sabar menanti momen tersebut.

Selain unggahan kerinduan untuk bertemu jelang pernikahan yang akan diadakan pada 24 November 2018, pasangan ini pun telah memamerkan persiapan pernikahan. Dengan bernuansakan adat Solo Jawa, baik Baim dan Paula sudah terlihat melakukan persiapan upacara adat.

Baca juga: Jadi Tersangka, Kriss Hatta Dicibir Nikita Mirzani

Pada video vlog yang diunggah oleh mereka beberapa waktu lalu, Bapau sapaan akrab keduanya di YouTube pun membagikan serangkaian prosesi adat usai melaksanakan akad nikah. Mulai dari membasuh kaki suami, hingga saling memberikan suapan sebagai bentuk rasa kasih sayang.

Di penutup vlog mereka, baik Baim dan Paula pun sama – sama memohon doa restu untuk kelancaran pernikahan mereka nanti.

“Teman – teman mohon doanya untuk kelancaran pernikahan kita nanti ya,”kata Baim.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini