nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Ibadah Umrah, Nikita Mirzani Alami Gangguan Kehamilan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 01:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1976931 jalani-ibadah-umrah-nikita-mirzani-alami-gangguan-kehamilan-FfGlLH692C.jpg Nikita Mirzani (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik, Nikita Mirzani rupanya baru saja menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Meski tak membagikan cerita soal doa yang dipanjatkan di Tanah Suci, Mekkah, namun ada cerita tak mengenakan dari aktris sensasional tersebut.

Menurutnya selama 7 hari berada di Mekkah justru Nikita Mirzani sempat muntah-muntah hingga pada akhirnya di rawat di Rumah Sakit.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Kriss Hatta Takut Bacakan Nominasi Bareng di Silet Award 2018

Hal itu terjadi lantaran saat sekarang Nikita Mirzani tengah mengandung anak dari Dipo Latief. Dimana usia kandungan dari Nikita Mirzani telah memasuki trimester awal.

"Pas umroh masalah ada pasti, enggak mungkin nggak ada masalah. Sempet keleyengan sampe muntah-muntah di rawat pas sampe Mekkah," kata Nikita Mirzani saat dijumpai pada acara Silet Award kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (12/11/2018).

Lebih lanjut, pemeran film ‘Comic 8’ ini menganggap bila ada faktor makanan pula yang mempengaruhi dirinya terserang penyakit tersebut. Terlebih, dari bumbu yang disajikan di kota Mekkah terlalu keras.

Nikita Mirzani 

"Mungkin dari makanan juga kali ya, kan di situ kan tajem banget bumbunya jadi selalu mancing asem lambung naik gitu," sambungnya.

Kendati demikian, sampai saat ini, Niki menambahkan bila kandungan masih dalam keadaan baik. Dan tak perlu ada yang dikhawatirkan.

"Alhamdulillah kandungannya baik, biar bagaimana pun ada banyaknya cobaan tapi emang bayinya tuh kuat gitu loh," imbuhnya.

Baca juga:  2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

Sementara itu, Niki kembali menyinggung bila kehamilannya saat ini bukanlah hal bohong. Apalagi banyak publik dunia maya yang menilai bahwa kehamilan Nikita halu semata.

"Alhamdulillah udah mulai membengkak ya, berarti bukan kehamilan halu ha ha ha ini bukan busung lapar ada baby nya di dalem," pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini