nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naif Ikut Meriahkan RCTI Reds Run 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 12:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 11 205 1976210 naif-ikut-meriahkan-rcti-reds-run-2018-yotDcR7AZQ.jpg Naif Band (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - RCTI kembali sukses menggelar acara Reds Run pada Minggu (11/11/2018). Bertempat di Plaza Timur Stadion Gelora Bung Karno, acara tersebut menghadirkan legenda sepakbola Manchester United, Teddy Sheringham.

Baca Juga: Benci untuk Mencinta Buat Penonton Bernyanyi Bersama

Tak hanya mendatangkan Teddy Sheringham, RCTI Reds Run 2018 juga dimeriahkan oleh band kawakan Indonesia, Naif. Band yang baru saja merayakan 23 tahun berkarya di industri musik Tanah Air itu hadir menghibur para peserta Reds Runner 2018.

Mengenakan jaket dan kaos merah, Naif mengajak para peserta Reds Runner 2018 untuk berjingkrak dengan lagu-lagu hits mereka. Di awal penampilannya, Naif menyanyikan Piknik 72 dan Jikalau.

Naif Reds Run 2018

"Selamat siang. Karena ada di acara Reds Run, kita akan bawakan lagu tentang lari-lari. Judulnya adalah Televisi," ujar David dari atas panggung yang langsung mendapat sorakan penonton karena lagu tersebut sama sekali tak berhubungan dengan lari-lari.

Setelah mengajak penonton berjingkrak, Naif membawa peserta untuk cooling down dengan menyanyikan lagu-lagu cinta. Sebut saja Karena Kamu Cuma Satu, Benci untuk Mencinta, dan Possesif.

Naif Reds Run 2018

Saat menyanyikan tiga lagu tersebut, peserta Reds Run 2018 ikut bernyanyi bersama David. Mendungnya langit membuat suasana semakin syahdu.

"Terima kasih. Semangat Minggu siang kita bersama," tutur David.

Sebagai informasi, lomba lari berskala internasional ini diikuti tak kurang dari 5.500 peserta. Menurut Tantan Sumartana selaku Direktur Sales and Marketing RCTI, ada peningkatan jumlah peserta di Reds Run tahun ini jika dibandingkan tahun lalu.

Baca Juga: Durasi Tayang Terungkap, Avengers 4 Jadi Film Terpanjang MCU?

"Yang daftar dua kali lipatnya dari season pertama. Luar biasanya lagi, tiga minggu dari sejak di-launching, sudah sold out tiketnya. Terima kasih," jelas Tantan Sumartana.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Intip Aksi Panggung Band Naif pada Hari Terakhir Synchronize Festival 2017

Naif tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka, di antaranya Air dan Api, Karena Kamu Cuma Satu, dan Posessif, pada hari terakhir perhelatan Synchronize Festival 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini