nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuh Tantangan, Ini Cerita Laudya Cynthia Bella saat Jalani Bisnis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1976052 penuh-tantangan-ini-cerita-laudya-cynthia-bella-saat-jalani-bisnis-gb0WlpX47S.jpg Laudya Chyntia Bella (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selain menjadi aktris, rupanya Laudya Cynthia Bella merambah dunia bisnis pakaian. Bahkan boleh dikatakan, bisnis tersebut berjalan lancar dan sudah dikenal publik Tanah Air.

Kendati demikian, Bella sedikit mengungkapkan bila tak mudah menjalani bisnis tersebut. Mengingat Bella harus bolak-bolik Jakarta-Malaysia untuk memantau bisnisnya.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Laudya Chyntia Bella

"Jadi aku benar-benar nyempetin pulang ke Jakarta meskipun cuma satu hari. Benar-benar cuma ketemu orang bahan, cari bahan segala macam," ungkap Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di FX Mall kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

Lantas, bagaimana dengan pemilihan desain baju yang diterapkan Bella untuk bisnisnya?

Bella kembali mengungkapkan bahwa desain baju tersebut sesuai dengan keinginannya. Terlebih dengan cara memadupadankan warna yang dirasa cocok olehnya.

 

"Aku ingin salah satu dandanan yang aku banget, style aku, memang kesukaan aku seperti apa. Yang jelas ya udah bismillah. Aku juga suka dengan model, desainnya, customers suka atau enggak ya lillahi ta'ala aja," sambungnya.

Tidak hanya sampai disitu, melihat usahanya yang kini telah berkembang pesat, Bella justru akan menambah dagangannya dalam koleksi perlengkapan baju muslimah.

“Jadi sekarang alhamdulillah lagi coba merambah hal lain yaitu perlengkapan untuk muslimah," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Laudya Cynthia Bella Cantik Berhijab

Aktris Laudya Cynthia Bella telah memutuskan berhijab. Setelah menutupi rambut dari pandangan lelaki, kini mantan kekasih Chicco Jerikho itu fokus perbaiki diri. Sekadar diketahui, Bella memutuskan menutup aurat sejak bermain di film Assalamualikum Beijing. Mantan personel BBB itu pun mencoba terus konsisten menggunakan hijab.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini