Maria Ozawa: Pihak Imigrasi Mengarang Cerita untuk Selfie dengan Saya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 08 33 1974821 paspor-sempat-ditahan-pihak-imigrasi-bali-maria-ozawa-pihak-imigrasi-mengarang-cerita-OwYAHYXc84.jpg Maria Ozawa (Foto: Instagram)

JAKARTA – Berkunjung ke Bali, aktris seksi asal Jepang, Maria Ozawa mendapatkan pengalaman yang tak menyenangkan. Aktris yang juga dikenal dengan nama Miyabi itu sempat ditahan oleh pihak Imigrasi Bali pada Selasa (6/11/2018) dini hari.

Setelah menyelesaikan urusan tersebut, wanita 33 tahun ini memberikan klarifikasi terkait pengamanannya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Maria Ozawa membagikan sebuah video saat dirinya keluar dari ruang pemeriksaan,

Maria Ozawa di Bali

“Saya yakin sebagian besar dari Anda sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui kemarin sekira pukul 23.00-03.00 di Imigrasi Bali, Indonesia,” tulis Maria Ozawa mengawali keterngan fotonya.

Maria Ozawa pun bercerita hal tersebut bermula dari dua orang yang mendatanginya sesaat setelah menghadir pesta ulang tahun salah seorang sahabatnya.

“Aku menghadiri pesta ulang tahun teman baikku, Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, dua orang tiba-tiba mendatangi saya dan mengatakan dari pihak dari imigrasi dan perlu melihat pasporku. Saya tidak punya pilihan tetapi untuk menunjukkannya kepada mereka dan detik berikutnya mereka kabur tanpa mengatakan apa-apa dengan paspor saya!!!” lanjut wanita yang terkenal sebagai bintang film panas ini.

Baca Juga: Ini Penjelasan Imigrasi Terkait Pemeriksaan Maria Ozawa di Bali

Secar singkat, Maria Ozawa menuturkan bahwa petugas tersebut datang lantaran ada seseorang yang melaporkan bahwa wanita seksi itu akan berbuat sesuatu yang buruk. Namun, Maria Ozawa tak membenarkan tuduhan orang tersebut.

“Para petugas mengatakan kepada saya bahwa salah seorang dari tamu di pesta ulang tahun itu memanggil pihak imigrasi dan mengatakan kepada mereka bahwa saya mencoba melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis atau apa pun dan menceritakan semua kebohongan, rumor apa pun untuk menjerumuskan saya pada masalah,” lanjutnya.

Dua jam diamankan di kantor Imigrasi, petugas mencetak beberapa dokumen untuk ditandatangani oleh Maria Ozawa. Sementara itu, paspornya pun kembali didapatkan oleh wanita berdarah Jepang dan Perancis tersebut.

Rupanya, Maria Ozawa mencium sebuah sandiwara yang telah dilakukan pihak Imigrasi. Menurut aktris cantik ini, petugas sengaja mengambil paspornya agar Maria Ozawa datang ke kantor Imigrasi.

Hal tersebut lantaran, setelah masalah tersebut selesai, para petugas memintanya untuk berswafoto.

“Setelah mengembalikan pasporku, mereka mengatakan berulang kali betapa TERKENAL aku di Indonesia dan ketika saya berjalan keluar dari kantor, mereka memintaku untuk berfoto selfie dengan mereka,” tambahnya.

Maria Ozawa di Bali

“Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya mengambil paspor saya (tahu saya akan datang mendapatkannya) HANYA UNTUK MENGAMBIL A SELFIE DENGAN SAYA !? Ini sangat salah dalam banyak hal. Saya senang saya terkenal tetapi negara ini perlu diubah, orang-orang ini menghapus orang-orang ‘baik’ di luar sana” pungkasnya.

Di akhir tulisannya, Maria Ozawa meminta agar tak lagi mendapat pelecehan saat datang ke Indonesia. Hal tersebut lantaran dirinya juga membutuhkan privasi.

“Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi. Bangun Indonesia, Saya tahu kalian lebih baik,” pungkasnya. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini