nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Konser, Guns N Roses 'Panaskan' Suasana dengan It's So Easy

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 205 1975313 buka-konser-guns-n-roses-tembangkan-it-s-so-easy-MRe6w0HK3B.jpg Konser Guns n Roses (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Guns N Roses membuka penampilannya dengan membawakan lagu yang bertajuk It’s So Easy. Sebelum membuka konser, lampu dari panggung dimatikan terlebih dahulu dan suasana gelap seketika.

Lebih lanjut, dari screen raksasa, tampak gambar sebuah tank yang bertuliskan Guns N Roses. Suara gitar pun langsung dikumandangkan, sembari Slash yang berjalan ke depan bibir panggung.

 

Diikuti dengan Axl Roses yang mengenakan pakaian hitam dimana semakin menambah riuh tepuk tangan penonton.

Baca Juga: GBK Mulai Padat, Fans Tak Sabar Saksikan Guns N Roses

Slash yang menggunakan pakaian singlet hitam bertuliskan ‘death metal’ dan topi ciri khas langsung membuat penonton bersorak. Lagu It So Easy lantas membuat penonton ikut bernyanyi.

"It's so easy, easy

 

When everybody's tryin' to please me baby, Yeah it's so easy, easy

 

When everybody's tryin' to please me, So easy," teriak Axl dari atas panggung.

Memang tak ada basa basi dari Axl Rose, dan langsung saja lagu kedua bertajuk ‘Mr. Brownstone’ hingga ‘Chinese Democracy’ dibawakan. Tak menurunkan tempo, penonton masih diajak untuk berjingkrakan bersama.

Hingga lagu keempat yang bertajuk ‘Welcome To The Jungle’ juga langsung dibawakan. Lagi-lagi penonton yang sudah mengetahui intro dari lagu itu juga ikut bernyanyi.

Konser dari Guns N Roses saat ini masih berlangsung, dimana suara dari Axl Rose masih menggema di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

Sebagaimana diketahui, Guns N Roses menggelar tur dunia dengan tajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’. Konser ini menjadi sebuah reuni antrara Axl Rose dan Slash.

Dan Jakarta merupakan kota pembuka dari konser GNR di Asia. Sesuai jadwal, mereka akan menutup konser di Asia pada 21 November 2018 di Hong Kong. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Usai Tampil di Meksiko, Guns N Roses Guncang Jakarta

Band rock asal Amerika Serikat Guns N Roses menghentak panggung besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (8/11/2018). Tampil selama tiga jam konser bertajuk Not In This Lifetime Tour itu, personel Guns N Roses, Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan personel termuda Melissa Reese (keyboard) memuaskan para penggemar di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini