nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 5 Potret Mesranya Randy Pangalila pada Pasangan

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 19 Agustus 2018 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 18 33 1938142 intip-5-potret-mesranya-randy-pangalila-pada-pasangan-j35fvW2eAB.jpg Randy Pangalila (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pesinetron Randy Pangalila mengunggah sebuah ucapan romantis kepada tunangannya melalui unggahan instagram lengkap dengan foto kemesraan mereka berdua pada Minggu, (13/8/2018).

“Selamat ulang tahun tunanganku tersayang, aku berharap segalanya yang terbaik untukmu. Aku akan selalu mencintaimu dan kita akan berjumpa kembali #longdistanceproblems,” tulisnya.

Long Distance Problem, hal itulah yang kini tengah dirasakan pria 27 tahun ini dengan tunangannya yang diketahui tinggal di Kanada. Meskipun telah mengumumkan pertunangannya, namun hingga saat ini Randy masih tertutup soal sosok bahkan nama asli dari wanita cantik tersebut.

Dalam sederet foto yang menujukkan kebersamaan pasangan ini, Randy hanya selalu menuliskan @cfrank3030 sebagai nickname dari akun tunangannya.

Namun dalam sebuah wawancara dengan awak media beberapa bulan lalu, mantan kekasih Donita itu memang sempat memberikan teka-teki seputar wanita yang kini dekat dengannya serta restu yang telah dikantongi untuk menjajaki hubungan yang lebih serius.

“Orangnya dewasa dan waktu datang ke sini, keluarga senang, kenapa enggak? Ya sudah, jalani saja," kata Randi April lalu.

“Komentar orang tua mendukung-mendukung saja sih, karena orang tua gue itu intinya, kalau anaknya dari keluarga baik-baik dan memang orangnya enggak neko-neko, ya,” imbuhnya.

Jika Randy cukup irit bicara soal sosok tunangannya, lantas bagaimana menurut anda jika deretan foto ini bercerita perihal kemesraan keduanya? Berikut Okezone merangkum 5 foto kebersamaan Randy bersama sang tunangan.

 

1. Resmi Bertunangan pada 4 Juli 2018

 

Randy pun tidak bias membendung kebahagiaannya saat melamar sang kekasih pada awal Juli lalu. Jauh – jauh datang ke Kanada, pria keturunan Manado Belanda ini mendatan jawaban ‘Iya’ dan langsung mengunggah foto bersama kekasih lenkap dengan cincin yang terpasang di jari manis wanita cantik tersebut,

“Ini adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidupku. 4 Juli 2018, dia mengatakan ita, dan aku mencintaimu,” tulis Randy.

2. Unggah kemesraan saat berada di Kanada

 

Keberadaan Randy selama beberapa waktu di Kanada memang tidak begitu saja dilewatkan oleh pria yang juga pernah berprofesi sebagai penyanyi ini. Lewat deretan foto, Randy pun tidak sungkan membagikan kebahagiaannya kepada publik.

Seperti yang tergambarkan saat pasangan ini tengah menikmati air terjun Niagara yang namanya dikenal di seluruh dunia.

 

3. Selfie dengan wajah close up, tunangan Randy cantik banget

 

Masih dikawasan Kanada, pasangan ini pun terlihat santai menikmati waktu berdua mereka. Tidak lupa, Randy pun mengabadikannya dalam sebuah foto yang menujukkan wajah close up dari pasangannya.

Dalam gambar itu tampak jelas kecantikan dari kekasih bulenya yang memiliki bola mata berwarna hijau tersebut. Dengan singkat ia pun menuliskan, ‘Keep it simple’.

4. Kebersamaan saat liburan ke Bali

 

Kebersamaan mereka bukan hanya di Kanada, namun tunangan Randy pun pernah diketahui mengunjungi Indonesia pada Februari 2018 lalu.

Keduanya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk liburan. Maklum, jarak Kanada dan Indonesia terpaut cukup jauh, sehingga butuh waktu memang untuk bisa dapat beretemu.

Suasana Bali yang erat dengan alam berserta hamparan sawah menjadi destinasi yang dipilih pasangan ini untuk menghabiskan liburan mereka. Keduanya pun Nampak asik menikmati santapan khas Bali.

“Makanan yang lezat beserta pemandangan yang bagus,” katanya.

5. Selain mesra, foto fail mereka juga tampak menggemaskan

 

Dengan perasaan berat hati, Randy pun mengantarkan kekasihnya untuk pulang ke Kanada, pada waktu itu pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Zaski Gotix menuliskan candaan saat mereka berada di mobil.

“Karna foto bagus sudah mainstream, foto fail aja yang di post. Terima kasih karena sudah memberikan senyum di wajahku. Kita akan bertemu lagi, aku berjanji,” katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini