nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Mananta Ungkap Sosok Irwan Mussry

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 02:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 03 33 1972837 daniel-mananta-ungkap-sosok-irwan-mussry-zBQy1Ttf8U.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Presenter Daniel Mananta nampaknya tertarik untuk menanggapi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Ternyata, sebelum menikahi Maia, Irwan sudah memiliki hubungan baik dengan Daniel.

Daniel pun membuka sosok Irwan Mussry. Menurut presenter 37 tahun itu, Irwan merupakan sosok pria yang rendah hati dan tidak sombong.

"Jadi gue beruntung banget ya menjadi salah satu orang yang cukup sering ketemu pak Irwan, tapi dari segi bisnis gitu. Jadi gue kayak bersyukur banget karena gue lihat pak Irwan ini adalah orang yang sangat tidak sombong dan sangat murah hati," ujar Daniel Mananta seperti dilansir Okezone dari salah satu tayangan infotainment di RCTI, Jumat 2 November 2018.

(Baca juga: Daniel Mananta Sindir Pernikahan Maia Estianty di Panggung Idol Junior)

Tak hanya membuka sosok Irwan Mussry, Daniel pun memberi tanggapan terhadap Maia yang tampil pertama kali sebagai istri dari Irwan. Daniel yakin jika salah satu juri Indonesian Idol Junior 2018 ini sangat bahagia.

"Waktu di acara Indonesian Idol Junior, jadi kayak gue yakin banget hati dia (Maia Estianty) berbunga-bunga karena gue bisa lihat di kepalanya berbunga-bunga juga," lanjut presenter berdarah Tionghoa itu.

(Baca juga: Menikahi Maia Estianty, Irwan Mussry Dapat Sambutan Hangat dari Al, El dan Dul)

Dalam kesempatan yang sama, Daniel Mananta pun memberikan ucapan selamat atas pernikahan sahabatnya itu. Tak lupa pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 itu memanjatkan doa terbaik.

"Happy wedding buat Maia Irwan semoga selalu diberikan kebahagiaan dan diberikan juga cinta yang abadi terus sampai selamanya," pungkas Daniel.

Kehadiran Maia Estianty di panggung hiburan untuk pertama kali setelah menyandang status istri Irwan Mussry menjadi pusat perhatian publik. Di acara Indonesian Idol Junior, Daniel pun kerap menggoda ibu tiga anak itu.

Daniel pun mengajukan sebuah pertanyaa kepada Maia apakah ia akan memakai nama sang suami.

"Maia Estianty apa Maia Mussry sekarang jadinya?," tanya Daniel kepada Maia.

Menjawab pertanyaan Daniel Mananta, Maia Estianty malah memberikan opsi lain. "Terserah, Maia Danny juga boleh," tuturnya.

Respon Maia Estianty langsung membuat seisi Studio 4 MNC Studios, Jakarta bergemuruh. Sebab, perkataan Maia seolah menyinggung sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Namun dalam kesempatan yang sama, Maia buru-buru memberikan klarifikasi. Dany yang dimaksud Maia merupakan bagian nama dari Irwan Mussry.

"Kan namanya Danny juga, yeeee," tuturnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Jadi Mentor Usaha Kerupuk Jengkol, Daniel Mananta Dukung Kuliner Legendaris dan Petani Jengkol

Artis Daniel Mananta Creatifpreneur muda Indonesia mentor dari founder Oyoh De' Kerupuk Jengkol saat memberi tanggapan usai presentasi peserta Oyoh De Kerupuk Jengkol pada acara The Big Start Indonesia season 2, Jakarta, Kamis (24/11/2017) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini