nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengantin Baru, Rifky Balweel dan Biby Alraen Nempel Terus

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1879245 pengantin-baru-rifky-balweel-dan-biby-alraen-nempel-terus-k1Zs8QWgGJ.jpg Rifky Balweel (Foto: Revi/Okezone)

DEPOK - Usai menikahi Biby Alraen pada 7 Januari 2018 lalu, rupanya tak membuat Rifky Balweel ingin jauh-jauh. Bahkan ketika dirinya disibukan dengan kegiatan syuting, sang istri Biby Alraen kerap ikut menemaninya.

Ya seperti yang terlihat dalam proses syuting sinetron terbaru Rifky yang bertajuk ‘Dia Yang Tak Terlihat’ karya MNC Picture. Keduanya pun tampak asyik bersama, hingga makan pun Rifky ditemani oleh Biby.

"Jadi teman saja di lokasi (syuting). Makanan aku, dia (Biby) yang siapin. Ya ada temen ngobrol gitukan enak," ujar Rifky Balweel saat dijumpai di lokasi syuting 'Dia Yang Tak Terlihat' di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Rifky Balweel Ijab Kabul Dengan Bahasa Arab: Malah Lebih Pendek

Lebih lanjut, ketika disinggung soal sang istri yang harus menunggunya saat terlibat syuting, Rifky menjelaskan bahwa sudah menjadi hal yang biasa untuk Biby. Meski ia tak menampik bahwa lebih lelah menunggu ketimbang harus melakukan syuting. Namun itu semua telah disadari oleh Rifky Balweel dan juga istri, bahkan Biby juga sudah terbiasa menemani Rifky dalam pekerjaannya sebagai pesinetron.

"Pasti orang yang nunggu capek ya. Lebih capek yang nunggu daripada yang syuting. Aku udah pacaran hampir 3,5 sampai 4 tahun. Aku syuting kadang dia temenin, dia enggak komplain apa-apa, asik-asik aja. Dia bisa bertemen sama anak-anak makeup, ketawa-tawa, yang penting ada temennya aman," lanjutnya.

"Ya kalau dia lagi bisa ikut, ikut. Cuman kayak misal gue syuting di Puncak, nginep pasti gue ajak," imbuhnya.

Meski begitu, Rifky juga menambahkan bila ada kalanya jika dirinya dan sang istri sering bersama. Hal itu demi menjaga komunikasi yang baik antara dirinya dan Biby Alraen.

"Better together lah, lebih enak bareng-bareng. Daripada sendiri entar, kadang-kadang kan kita syuting, telpon enggak keangkat segala macem. Nanti kasihan dia di rumah nungguin kabar, takut aja," ujarnya.

Baca Juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah

Tak hanya itu, keikutsertaan sang istri tampaknya Rifky juga punya maksud lain. Lantas apa maksud lain dari aktor 28 tahun itu?

"Istri juga ikut terus maksudnya kan kita lagi pengen cepet punya momongan nih. Jadi aku syuting ke mana, aku ajak aja. Biar programnya cepet jadi aja," pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini