nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pramugari Lion Air, Adelia Pasha 'Ungu' Tulis Ucapan Bela Sungkawa

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 10:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 01 33 1971831 pernah-jadi-pramugari-lion-air-istri-pasha-ungu-tulis-ucapan-bela-sungkawa-4GOFk56oHM.jpg Adelia Wilhelmina Istri Pasha Ungu (Foto: Instagram)

JAKARTA – Musibah yang menimpa pesawat Lion Air JT610 menyisakan kedukaan mendalam bagi masyarakat Tanah Air. Terlebih dalam pesawat yang dipastikan jatuh tersebut ditumpangi oleh 189 penumpang.

Perasaan duka yang sama pun menyelimuti hati istri Pasha ‘Ungu’, Adelia Wihelmina. Terlebih, Adel, begitu ia biasa disapa sempat bertugas sebagai pramugari pesawat Lion Air di awal kariernya.

Melalui Insta Storiesnya, Selasa (30/10/2018) Adel mengenang masa-masa saat menjadi salah satu pramugari di Lion Air. Dalam sebuah foto, ibu 4 anak tersebut memperlihatkan potret kebersamaan dengan 4 rekannya yang lain.

 

Baca Juga: Pasha 'Ungu' Siap Lepaskan Jabatan Wakil Wali Kota Palu, Begini Tanggapan Keluarga

Dalam foto tersebut, Adel terlihat berada di tengah-tengah 4 temannya. Mereka terlihat mengenakan batik merah yang tak lain merupakan seragam pramugari Lion Air.

Melengkapi foto tersebut, wanita berdarah Sunda itu menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Ia pun turut berdoa untuk para penumpang pesawan nahas tersebut.

“Dulu pernah punya pengalaman terbang di Lion Air sebelum terbang di Garuda. Pray for JT610,” tulis Adel seperti dikutip Okezone dari Insta Storiesnya.

Tak hanya itu, Adel pun kembali mengunggah ucapan bela sungkawanya terhadap peristiwa yang terjadi pada Lion Air JT610. Ia pun menuliskan keterangan foto yang cukup panjang. Dalam tulisannya kali itu, Adel menyinggung soal kematian.

“Innalillahiwainnaillahirojiun, kematian adalah hal yang pasti, namun kita tidak pernah tahu kapan ketetapan rahasia ALLAH SWT. Sebagai manusia kita harus mempersiapkan itu semua karena kematian bisa datang kapan saja. Mari kita memperbaiki diri dan merenungi karena tidak ada dua kali kesempatan😭😭,” tulis Adel mengawali unggahannya, Senin (29/10/2018).

 

“Apa daya jika kita mati dalam keadaan penuh dosa,tidak ada lagi kesempatan untuk memperbaiki dan memohon ampun😭😭” lanjut Adel.

Di akhir tulisannya, wanita berhijab itu pun mendoakan agar para korban dapat segera ditemukan serta pihak keluarga diberikan kelapangan dada.

“Saya turut berduka cita untuk korban jatuhnya pesawat lion air JT -610 tujuan Pangkal Pinang🙏🏻🙏🏻 mudah-mudahan korban bisa secepatnya ditemukan. Semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran ❤️,” lanjutnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Pasha-Adelia Resmi Suami Istri

Prosesi pernikahan Pasha dan Adelia Wilhelmina dimulai dari pukul 08.30-09.30 WIB. Pasha datang mengendarai sedan Jaguar silver D 88 GF disambut dengan tradisi rebana musliman dan untaian salawat. Sebelumnya pukul 08.00 WIB, Adelia datang mendendarai sedan toyota hitam D 383 DI. Kedua mempelai terlihat "manglingi" mengenakan busana serbaputih rancangan desainer Ferry Sunarto.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini