nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha 'Ungu' Siap Lepaskan Jabatan Wakil Wali Kota Palu, Begini Tanggapan Keluarga

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 15:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966264 pasha-ungu-siap-lepaskan-jabatan-wakil-wali-kota-palu-begini-tanggapan-keluarga-SxwG2L4DSe.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA – Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha ‘Ungu’ sempat memberikan pernyataan yang mengejutkan. Wakil Wali Kota Palu itu mengatakan siap turun dari jabatannya apabila tak dapat membenahi Palu pasca-bencana gempa bumi dan tsunami akhir September lalu.

Pernyataan Pasha tersebut pun membuat pihak keluarga ikut angkat suara. Ayah Pasha, Syamsuddin Said berusaha menenangkan sang anak dan meminta agar Pasha kembali memikirkan hal tersebut.

“(Pasha) diminta mundur, apalagi wali kota. Jadi jangan khawatir, kita ini manusia antara suka dan tidak suka. Bukan langsung mengundurkan diri. Kalau memang tidak disukai maka dia mundur,” ujar Syamsuddin Said, seperti dilansir Okezone dari salah satu tayangan infotainment di RCTI.

“Tapi kalau saya bilang, sedangkan presiden kita disuruh mundur, Kapolri disuruh mundur, apalagi dia. Dia menangis, katanya sungguh orang kenapa bisa marah sama saya. Sedangkan ini urusan logistik kan urusan semua,” pungkasnya.

(Baca juga: Pasha Ungu Siap Mundur dari Wakil Wali Kota Palu)

Senada dengan Syamsuddin Said, Kiesha Alvaro, putra sulung Pasha dari pernikahannya dengan Okie Agustina juga memberi dukungan kepada sang ayah. Kiesha yang mengetahui perjuangan Pasha dalam menangani korban bencana pun merasa kasihan

“Aku malah kasihan sama ayah karena ayah ibaratnya sudah berusaha sebisa mungkin mengurus semua rakyat di Palu. Tapi, kalau memang jalannya sudah begitu, berarti rezeki ayah bukan jadi pejabat tapi di musik,” ujar remaja 14 tahun tersebut.

(Baca juga: Berawal dari Bisnis, Kisah Cinta Shinta Bachir dan Idham Masse Dimulai)

Mantan istri Pasha, Okie Agustina pun ikut memberikan suara atas musibah yang tengah dihadapi oleh mantan suaminya. Ia pun mendoakan agar Pasha semakin kuat dalam mengurus masyarakat Palu.

“Ini kan cobaan buat jabatannya dia. Semoga dia bisa lebih kuat lagi dan bisa membangun Palu lebih baik lagi,” ujar ibu 4 anak ini.

Selain itu, pihak keluarga juga mengabarkan mengenai kondisi Pasha dan Kota Palu saat ini. Syamsuddin Said pun mendoakan agar sang putra tetap tabah.

“Kondisi Palu sekarang sudah menuju ke normal, kondisi sudah bagus sekali. Tentu dengan adanya Pasha kita doakan semoga anda (Pasha) bisa kuat menghadapi situasi dan semoga Tuhan tetap memberikan rahmat dan hidayah kepadamu berdua (Pasha dan Adelia). Jalani dengan sabar dan tenang,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Pasha-Adelia Resmi Suami Istri

Prosesi pernikahan Pasha dan Adelia Wilhelmina dimulai dari pukul 08.30-09.30 WIB. Pasha datang mengendarai sedan Jaguar silver D 88 GF disambut dengan tradisi rebana musliman dan untaian salawat. Sebelumnya pukul 08.00 WIB, Adelia datang mendendarai sedan toyota hitam D 383 DI. Kedua mempelai terlihat "manglingi" mengenakan busana serbaputih rancangan desainer Ferry Sunarto.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini