nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Lopez Separuh Telanjang di Pemotretan Majalah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 07:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 01 33 1971740 jennifer-lopez-separuh-telanjang-di-pemotretan-majalah-pqz93aVZ2S.jpg Jennifer Lopez (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kabar menghebohkan datang dari penyanyi asal New York, Jennifer Lopez. Wanita 49 tahun ini baru saja menerima tawaran untuk menjadi model dalam sebuah majalah fesyen, InStyle Magazine.

Baca Juga: Putus dari Ben Affleck, Jennifer Lopez: Saya Kehilangan Separuh Jiwa

Kehebohan pertama kali diketahui lantaran kemunculan foto kekasih Alex Rodriguez tersebut nyaris telanjang atau tanpa menggunakan busana. Tubuh indahnya hanya sekadar ditutupi oleh sebuah kain berwarna hijau yang dililitkan ke leher, tanpa ada jahitan apapun.

"Desember 2018 @instylemagazine," tulis J.Lo singkat.

Foto yang diunggah oleh akun Instagram pribadinya tersebutpun sontak membuat para penggemar kaget. Meski begitu ada pula yang merasa bahwa style J.Lo yang memamerkan tubuhnya merupakan suatu hal yang bagus.

Jennifer Lopez

"Wow imagine the beautiful golden between there like heaven gates," tulis goldsoldier26.

"Such a beautiful woman from head to toe, inside an out," tulis ne_jlover.

Lucunya, para netizen Indonesia malah menuliskan guyonan bahwa apa yang dikenakan J.Lo merupakan tirai jendela atau gorden. Bahkan mereka menyatakan bahwa jika J.Lo tinggal di Indonesia, ia bisa langsung diusir.

Baca Juga: Intip Kegiatan Cha Eun Woo saat Tampil di ITA 2018

"Kalo di indo begini, pasti dihujat, usir dia dr kapa ini wkwk," tulis radenalif01.

"Mirip gorden emak gua. Berarti emak gua pesyenebel dong ye," tulis gloriabeatx.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Hadiri Met Gala 2017, Jennifer Lopez Gandeng Pacar Baru

Aktris Jennifer Lopez menggandeng pacar barunya Alex Rodriguez daat menghadiri "Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala" atau Met Gala 2017 di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017). Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekira dua bulan. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini