Tak Memaksa, Igor Saykoji Tertarik Kolaborasi dengan Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 205 1971944 tak-memaksa-igor-saykoji-tertarik-kolaborasi-dengan-anak-a8evNCi1rT.jpg Igor Saykoji (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Igor Saykoji dikenal sebagai rapper handal di Indonesia. Lagu-lagu seperti Online, So What Gitu Loh?, dan Jomblo adalah sebagian dari hits yang pernah dicetaknya.

Kemampuan Igor dalam bermusik rupanya turun juga kepada anak pertamanya, Aaron Miguel Penyami. Kendati begitu, Igor tak pernah memaksakan sang anak untuk menggeluti dunia rap seperti dirinya.

"Tertarik sih, berapa kali bikin lagu bareng. Tapi kalau untuk bermusik yang detil, terserah dia sendiri. Dia sempet main piano, bisa main flute juga, cuma ya ujung-ujungnya kalau ditanya mau ngerap lagi atau enggak? Balik lagi ke dia sendiri," kata Igor saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu 31 Oktober 2018.

Baca Juga: Igor Saykoji Berharap Marvel Pertemukan Spider-Man dan Deadpool

Sebagai seorang ayah, Igor sendiri tentu sering mengenalkan musik hip-hop yang digeluitnya kepada sang anak. Aaron pun masih bingung apakah dirinya ingin melanjutkan musik rap seperti sang ayah atau tidak.

 

"Ada diarahin tapi enggak yang terus menerus. Saya tanya masih mau ngerap enggak, dia masih bingung jawabnya. Jadi ya udah biarin aja," sambungnya.

Untuk urusan musik, Igor memang tak ingin terlalu membentuk karakter musik sang anak. Namun ia menegaskan bahwa dirinya sebagai seorang ayah akan sangat mendukung apa pun pilihan musik sang anak di masa depan.

"Kalau gak mau ya ga mungkin dipaksa. Kalau nanya ke gue, gue gak punya jawaban yang seru kayak seleb yang suka ngebentuk anak. Itu terserah dia. Jadi gue gak ngarahin ke situ jadi kalau dia udah gede dan mau ngerap, gue support," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini