Igor Saykoji Berharap Marvel Pertemukan Spider-Man dan Deadpool

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 206 1971741 igor-saykoji-berharap-marvel-pertemukan-spider-man-dan-deadpool-jTygm6pQka.jpg Igor 'Saykoji' (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Igor Saykoji dikenal sebagai seorang penggemar berat Marvel. Ia menggemari tokoh-tokoh pahlawan Marvel bahkan sebelum Marvel Cinematic Universe terbentuk.

Baca Juga: Terry Crews 'Bedlam' Ingin Kembali Main di Sekuel Film Deadpool

Selain menikmati dunia sinematik dari Marvel, Igor sudah mulai mengenal karakter-karakter mereka lewat komik. Tanpa terasa, kini Marvel Cinematic Universe sudah berumur 10 tahun dan melahirkan 20 film dari mulai Iron Man hingga Black Panther.

Tom Holland sebagai Spider-Man

"Memang gue udah lama ngefans Marvel, sebelum ada Marvel Cinematic Universe gue ngikutin komiknya," ujar Igor saat ditemui di acara Perayaan 10 Tahun MCU bersama TIX ID, DANA, dan Disney Indonesia, di Jakarta Selatan, Rabu 31 Oktober 2018.

Setelah berusia 10 tahun, pelantun lagu Online ini berharap agar dunia superhero Marvel semakin diperluas. Salah satu impiannya adalah melihat tokoh Spider-Man dipertemukan dengan Deadpool.

Deadpool

"Menurut gue menarik sekali kalau Deadpool sama Spider-Man ketemu karena keduanya suka ngebacot. Yang satu ngebacot karena gak pede, yang satu ngebacotnya karena gila," serunya.

Baca Juga: Opick Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya?

Harapan Igor Saykoji ini sebenarnya terbilang sulit untuk terwujud mengingat hak cipta keduanya dipegang oleh dua perusahaan berbeda. Namun dengan kabar Disney mengakuisisi 21th Century Fox, ada kemungkinan besar beberapa tokoh Marvel bisa bertemu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini