Share

Saykoji Bawakan Lagu Jakarta, Sukses Gebrak Panggung Perayaan HUT ke-495 di JIS

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 25 Juni 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 205 2618217 saykoji-bawakan-lagu-jakarta-sukses-gebrak-panggung-perayaan-hut-ke-495-di-jis-8G22XRsPW4.jpg Saykoji (Foto: Faisal Rahman/MPI)

JAKARTA - Area panggung outdoor Puncak Perayaan HUT ke-495 Jakarta #JakartaKotaGlobal di Jakarta International Stadium mendadak penuh. Pengunjung tak sabar menyaksikan rapper kebanggaan Indonesia, Igor Saykoji.

Mengenakan baju baseball biru tua, Saykoji menaiki panggung ditemani beberapa penari pengiring. Pemilik nama asli Ignatius Rosoinaya Penyami tampil dengan membawakan dua lagu bertema Jakarta.

Saykoji Foto: Faisal Rahman/MPI

"Tadi yang pertama Kota ku, sama yang kedua yang soal Kepulauan Seribu itu Jakarta aja" ujar Igor Saykoji kepada MPI, Sabtu (25/6/2022).

Semua penonton sukses dibuat kembali bersemangat lewat lantunan lagu maupun irama musik up beat. Serempak mereka mengangkat tangan sambil bernyanyi mengikuti sang rapper.

Menurut Igor, Kota Ku dan Jakarta Aja terbilang cukup spesial. Pasalnya dua lagu tersebut tercipta lewat kolaborasi bersama Dinas Pariwisata.

"Tadi bawain beberapa lagu, tapi yang paling esensial ada 2 lagu yang memang dikerjainnya sama dinas pariwisata" lanjutnya.

Di samping itu, bintang film 5 CM itu mengaku sangat senang bisa menghibur warga Jakarta di tengah momen sukacita ini. Baginya, apapun masalah yang melanda Jakarta, kota ini memiliki kenangan panjang tak bisa dilupakan.

"Kita semua yang berdomisili di jakarta pasti punya kebanggaan tersendiri kalo terlibat merayakan kota yang udah umurnya segini lama, yang kisah historisnya yang panjang. Terlepas segala isu peliknya tapi mau gimana pun juga ini rumah kita bersama sebagai warga Jakarta" ucap Igor Saykoji.

Igor lantas mengucap harapan terbaik untuk kota yang telah berumur 495 tahun ini. Dirinya ingin masyarakat di dalamnya dapat mencintai sepenuhnya kota Jakarta .

"Jangan mau kalah untuk ngebangun the sense of belonging di jakarta. Sebenernya bukan kotanya sih, untuk masyarakatnya. Kita harus punya rasa kecintaan bukan cuma membangun kota tapi juga merawat, memelihara kota" pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini