Air Mata Vanesha Prescilla Tumpah saat dapat Kado Ultah dari Adipati Dolken

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 33 1970661 air-mata-vanesha-prescilla-tumpah-saat-dapat-kado-ultah-dari-adipati-dolken-syaeJgies2.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tepat pada 25 Oktober kemarin, Vanesha Prescilla genap berusia 19 tahun. Dihari bahagianya itu, ia pun diberikan kado ulangtahun berupa video yang berdurasi singkat oleh sang kekasih, yakni Adipati Dolken.

Dalam video tersebut, terdapat rekaman percakapan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Untuk itu, adik Sisi Priscillia ini menyebutnya sebagai kado termanis yang pernah didapatkan.

Baca Juga: Intip Masjid di Tokyo Tempat Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Ketika pertama kali diperlihatkan dan didengar, Vanesha Prescilla tersebut mengaku sangat terharu dan sampai meneteskan air mata. Ia tidak menyangka kalau Adipati Dolken akan memberikan video itu sebagai kado ulangtahunnya.

"Terharu sih aku. Iya berlinangan air mata gitu," ungkap Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

"Happy banget. Maksudnya, videonya apa ya bermakna sekali buat aku. Waktu itu nontonnya sama keluarga aku juga. Jadi senang," tambahnya.

Baca Juga: Menguras Emosi, Vanesha Prescilla Menangis saat Baca Skenario Dilan 1991

Vanesha Prescilla

Genap berusia 19 tahun, pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini pun berharap kalau dirinya bisa semakin dewasa dalam segala hal. Tak hanya itu, Vanesha Prescilla juga ingin membuat orangtuanya samakin bangga dan bahagia.

"Iya semoga makin dewasa. Memilih keputusan yang benar. Makin bisa ngebanggain orangtua. Makin bisa happy-happy," tutup Vanesha Prescilla.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini