nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karakter Grindelwald dalam Film Fantastic Beast 2 Akhirnya Terungkap

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 15:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 26 33 1969363 karakter-grindelwald-dalam-film-fantastic-beast-2-akhirnya-terungkap-G81QbBi9FZ.jpg Johny Deep (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES Fantastic Beast: The Crimes of Gridelwald telah merilis trailer semi-dokumenter yang memfokuskan kepada Grindelwald, yang dimainkan oleh Johnny Depp. Penyihir jahat ini kembali untuk mengancam Newt Scamander, yang dimainkan oleh Eddie Redmayne, untuk sekuel dari film Fantastic Beast yang rilis pada 2016.

J.K. Rowling, penulis seri novel Harry Potter, dan penulis cerita dari Fantastic Beast mengatakan bahwa dalam film ini, semua kejahatan-kejahatan Grindelwald selama ini hanya kejahatan kekerasan dan terror. Akan tetapi, kita bisa melihat kekuatan yang bersifat ‘merayunya’ yang sangat besar.

“Yang aku inginkan adalah sekumpulan orang-orang dengan backstory yang bisa kita mengerti. Kita bisa tahu perjuangannya pribadinya, perspektif mereka, dan ketakutannya, dan di tengah-tengahnya, ada Grindelwald. Sekarang, siapa dari karakter-karakter ini yang akan mendengar ‘panggilannya?’ Siapa saja yang akan mengatakan ‘ya, engkau mempunyai jawaban dari semua yang membuatku sakit,’ dan siapa saja yang akan mengatakan ‘tidak, aku melihat apa yang kau lakukan, dan aku tidak suka.’ Dan untuk beberapa karakter, Grindelwald adalah jawabannya,” kata Rowling di trailer tersebut.

Fantastic Beast

Baca Juga: Ayahanda Meninggal, Adik Arumi Bachsin Sambut Pelayat yang Berdatangan

Johnny Depp menggambarkan Grindelwald sebagai karakter yang sangat-sangat manipulative dan merupakan ancaman bagi dunia. "Ia sangat yakin satu-satunya cara untuk melangkah kedepannya adalah dengan dominasi total atas semua orang." katanya.

Menunjuk Johnny Depp untuk bermain dalam film ini merupakan langkah kontroversial yang diambil oleh pihak studio Warner Bros. Karena Depp tengah menghadapi tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang buat oleh mantan istri dari Johnny Depp, Amber Heard. Amber mengaku Depp menyiksa dirinya, baik fisik, maupun batin.

J.K. Rowling dan sutradara David Yates membela aktor yang memerankan Jack Sparrow ini dengan mengatakan bahwa mereka sangat senang dan nyaman memilih Depp sebagai salah satu karakter utama di franchise ini.

Bahkan, Depp telah dikonfirmasi akan kembali memainkan perannya untuk film Fantastic Beast ketiga, yang akan tayang pada 20 November 2020. Demikian seperti diberitakan Comicbook.

Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 16 November 2018.

Fantastic Beast

Baca Juga: Unggah Foto Dumbledore Muda, Ini Sinopsis Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Melihat Aksi Panggung Aktor Ganteng Johnny Depp Bersama Hollywood Vampires

Aksi panggung aktor ganteng Johnny Depp bersama Hollywood Vampires pada Festival Music Hellfest di Clisson, Prancis, belum lama ini. (REUTERS/Stephane Mahe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini