nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Corona, Fantastic Beasts 3 Tunda Jadwal Syuting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 01 206 2192110 gara-gara-corona-fantastic-beasts-3-tunda-jadwal-syuting-JcEV9UXWE6.jpg Fantastic Beasts (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Dunia sihir Harry Potter pun terdampak virus corona. Syuting Fantastic Beasts 3 dinyatakan diundur karena penyebaran COVID-19 di berbagai negara dunia.

Hal ini diungkap oleh Don Fogler. Pemeran Jacob Kowalski tersebut membeberkan jika sebenarnya syuting Fantastic Beasts 3 dimulai awal 2020 ini.

Fantastic Beasts

"Kami hanya menunggu. Kurasa, ketika semua orang mulai, ketika mekanismenya mulai bergerak lagi dan orang-orang kembali bekerja, maka saat itu lah kami bekerja," tutur Don kepada Syfy Wire seperti dikutip Okezone dari news18.

Baca Juga:

Don Fogler Bocorkan Adanya Perang Besar di Fantastic Beasts 3

Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

Don berharap wabah corona bisa segera berakhir, sehingga keadaan bisa kembali pulih dan normal. "Kuharap, secepatnya," sambungnya.

Fantastic Beasts

Fantastic Beasts 3 Dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada November 2021. Ceritanya akan melanjutkan perjalanan Newt Scamander yang pada film ke-2 berpetualang dari New York, London, hingga Paris.

Sebelumnya diberitakan bahwa film ke-3 dari spin off Harry Potter itu akan menyajikan adegan perang besar. Perang tersebut akan menjadi latar belakang terjadinya Perang Dunia II.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

THE BEST PHOTO OF THE WEEK: Lucunya Anak-Anak Ini Pakai Kostum Harry Potter

Sejumlah anak mengenakan pakaian tokoh terpopuler film Harry Potter dalam sebuah acara di Monterrey, Meksiko, Minggu (5/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Daniel Becerril)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini