nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Charly 'Setia Band' Digugat Cerai Istri

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 08:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 33 1969172 charly-setia-band-digugat-cerai-istri-aYj8mblMxK.jpg Charly Van Houten (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Charly dikabarkan telah digugat cerai oleh sang istri, Regina.

Berita ini disebarkan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam unggahan tersebut, akun itu membagikan foto surat pemanggilan kuasa hukum Regina, Ariyana S Ajisakha yang akan menangani kasus perceraian dengan Charly yang ditulis pada Senin (22/10/2018).

Pada surat tersebut tertulis jelas jika Regina Irawan selaku penggugat. Sementara itu, Moh. Charly Vanhoutten berstatus sebagai pihak tergugat. Surat pemanggilan itu sendiri dibuat oleh Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Cimahi.

Baca Juga: Isabella">"Salip" Charly Setia Band, Andrigo Resmi Dapat Izin Cover Lagu Isabella

Tak hanya surat pemanggilan, akun tersebut juga membagikan potret surat kuasa yang telah ditandatangai Regina untuk menunjuk tim kuasa hukum. Regina memohon agar kuasa hukum yang ditunjuk akan membantunya dalam kasus perceraian dengan Charly.

Sementara itu, ditelusuri dalam akun Instagram Charly, belum lama ini, mantan vokalis ST12 tersebut masih membagikan foto masa lalu dengan sang istri. Dalam foto tersebut, mereka yang berada di tepi pantai nampak mesra.

 

Gugatan cerai nampaknya bukan sekali ini diajukan oleh Regina. Beberapa waktu lalu, wanita yang telah dinikahi Chalry sejak 14 tahun lalu ini pun sempat melakukan hal serupa. Kehadiran orang ketiga saat itu disebut-sebut jadi alasan Regina untuk bercerai dari Charly.

Seperti diketahui, Charly Van Houtten meminang Regina pada Juli 2004. Setahun kemudian, tepatnya pada 24 September 2005, Charly dan Regina dianugerahi buah hati pertama mereka yang diberi nama Mohammad Restu Gibran.

Delapan tahun berselang, Charly dan Regina kembali dianugerahi buah hati kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Buah hati mereka tersebut kemudian diberi nama Asmaranacha Manunggaling Gaula Gusti Kaula.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Charly Setia Band Bangga Bisa Kumpul dengan ST12

Penyanyi Charly van Houten saat ditemui pada acara Konser Tribute ST12 di Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016). Charly sangat bangga karena dapat berkumpul kembali dengan personel ST12 pada acara Konser Tribute ST12.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini