nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merinding! Charly Setia Band Mengaku Dibisiki Nike Ardilla

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 28 33 1785124

JAKARTA - Charly Setia Band memiliki kenangan magis saat mengunjungi makam Nike Ardilla. Datang ke Ciamis, Charly memiliki maksud untuk meminta izin untuk mendaur ulang hits Nike yang berjudul Bintang Kehidupan.

- Baca Juga: Rumah Orangtua Charly Van Houten di Cirebon Dirusak Ratusan Orang

Kejadian bermula saat Charly pulang dari makam menuju hotel. Sepanjang perjalanan Charly merasa dirinya diikuti oleh arwah Nike yang mencoba berinteraksi dengannya.

"Pulang kayak diikutin, pas mandi kayak ada yang ngebisikin di samping aku terus. Dia ngomong, seolah-olah rasanya enggak tahu ya tapi aku merasakan dia ngomong 'terima kasih kak kamu sudah ke sini, terima kasih sudah bawain lagunya, tolong sampaikan ke ibu saya, saya sayang sama ibu saya'," kenang Charly saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Charly pun menegaskan bahwa dirinya tidak mengarang cerita tersebut. Suasana saat di dalam hotel memang terasa mencekam bagi Charly.

Menurut penyanyi asal Cirebon tersebut, keluarga Nike pun masih merasakan kehadiran Nike sampai saat ini. Apalagi sang ibu yang sampai sejauh ini belum menganggap putrinya meninggal karena kecelakaan pada tahun 1995 silam.

"Mamanya tuh masih menganggap dia ada. Kadang mamanya suka keceplosan ke keluarganya bilang, 'itu ada mobil si neng pulang!'" kata Charly.

- Baca Juga: Keluarga Charly Van Houten Desak Polisi Usut Tuntas Penyerangan dan Perusakan Rumah Orangtuanya

Lagu Bintang Kehidupan akhirnya didaur ulang oleh Setia Band untuk dikemas dalam album barunya. Sebagai penghormatan bagi Nike, Setia bahkan menamai album mereka dengan judul lagu yang sama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini