nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anang Hermansyah Bakal Reunian dengan Kidnap Katrina di The 90's Fastival

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 18:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 33 1968485 anang-hermansyah-bakal-reunian-dengan-kidnap-katrina-di-the-90-s-fastival-Sbik1gfnuT.jpg Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

JAKARTA - Tak hanya The Moffatts yang akan reunian di The 90's Festival nanti, rupanya Anang Hermansyah juga akan melakukan hal yang sama. Bersama dengan grup bandnya yang bernama Kidnap Katrina, ia akan tampil di perhelatan musik tersebut.

Ditemui di acara konferensi pers, suami Ashanty ini mengungkapkan bahwa momen tampil bersama Kidnap Katrina sudah sangat dinanti-nantikannya. Sehingga, ia pun berterima kasih kepada tim The 90's Festival karena telah mengajak bandnya untuk menjadi salah satu pengisi acara.

"Terimakasih mau mempertemukan Kidnap lagi. Kita memang sudah vakum, tapi teman-teman yang lain masih ngeband," ujar Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

(Baca juga: Young Lex Sebut Awkarin Tidak Setia, Netizen: Elu Sehat Lex?)

"Sayanya saja yang sibuk 4 tahun berpolitik. Inilah yang saya bilang hal ini memang acara yang ditunggu. Saya memang menunggu bermain di seumuran saya," tambahnya.

Selama bertahun-tahun tidak pernah bermain band bersama, Anang Hermansyah pun menyebutkan bahwa Kidnap Katrina sudah berlatih selama satu bulan agar bisa menyuguhkan penampilan yang terbaik di The 90's Festival.

(Baca juga: Saling Mengerti Jadi Kunci Kesetiaan Cinta untuk Anang Hermansyah)

"Saya sudah sebulan latihan untuk ini. Kemarin kita latihan masih memuaskan, dan saya cukup kaget dengan kemampuan teman-teman yang bermain musiknya tetep muda. Saya jadi happy dan ingin cepat manggung," ungkap Anang Hermansyah.

Menurut bapak musisi berusia 49 tahun tersebut acara The 90's Festival merupakan acara musik yang menarik. Hal itu dikarenakan baginya musik ditahun 90-an masa dimana industri musik di Indonesia menjadi raja di negaranya sendiri.

"Ini menarik karena 90-an kalau saya kembali ke zaman itu era musik indonesia sangat merajai dengan kuat. Tahun 90 memang Indonesia cukup menonjol dari tahun-tahun yang lain. Memang menarik tahun 90 dibuat acara seperti ini," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 3

Romantis, Duet Ashanty dan Anang di Panggung Silet Awards 2017

Aksi panggung Ashanty dan Anang Hermansyah pada acara Silet Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (16/10/2017) malam. Pada duet tersebut pasangan Ashanty dan Anang bawakan single Jodohku.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini