nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi 3 Generasi Tersaji Lewat Lagu Selamat Jalan Kekasih

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 03:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 25 205 1968617 kolaborasi-3-generasi-tersaji-lewat-lagu-selamat-jalan-kekasih-x3p4Hsv7Er.JPG D'Masiv (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band D’Masiv akan kembali meramaikan dunia musik Tanah Air dengan mengemas ulang lagu milik mendiang Chrisye. Lagu bertajuk Selamat Jalan Kekasih akan diaransemen ulang dengan dihiasi suara dari tiga generasi berbeda.

Suara dari tiga generasi yang dimaksud adalah suara Rian dari D'Masiv, suara asli milik mendiang Chrisye, serta suara dari penyanyi pendatang baru Maizura. Perpaduan tiga generasi ini dipercaya oleh Rian akan membawa sebuah warna baru bagi industri musik Indonesia.

Baca juga: Sidang Kembali Bergulir, Elvy Sukaesih Gugat Balik Mega Makcik

“Ini lagu yang pernah hits di tahun 84, kita bawakan kembali. Cukup spesial karena di lagu ini kita berkolaborasi dengan 2 musisi sekaligus, yang satu adalah almarhum Chrisye, jadi suara Om Chrisye ada di lagu ini. Lalu ada penyanyi muda berbakat, Maizura, dia adalah jebolan ajang pencarian bakat,” kata Rian saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu 24 Oktober 2018.

D'Massiv 

“Dan bisa dibilang, ini adalah kolaborasi 3 generasi ya. Karena D’Masiv adalah generasi dua ribuan, generasi millennial, dan Om Chrisye. Buat kita ini cukup menjadi sejarah buat perjalanan musik D’Masiv,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rian kembali menambahkan, meski penyanyi Chrisye telah tiada, namun ini menjadi seuatu kebanggaan dapat berkolaborasi dalam lagu ini. Mengingat tidak banyak musisi yang bisa berkolaborasi dengan almarhum Chrisye.

“Karena tidak banyak band yang berkesempatan bisa berkolaborasi dengan Chrisye,” ujarnya.

 Baca juga: Cover Lagu Milik BLACKPINK, Girlsquad Malah Dicibir Warganet

Sementara itu, Maizura sendiri merasa bangga bisa berkolaborasi dengan band D’Masiv dan almarhum Chrisye. Walau pada awalnya, Maizura merasa kurang percaya diri dengan lagu tersebut.

Ini pun menjadi langkah yang baik untuk Maizura mencicipi dunia musik Tanah Air.

“Grogi pasti ada tapi seneng banget karena ini pertama kali aku masuk ke industri musik, dan bisa satu karya dengan D’Masiv dan om Chrisye luar biasa sih,” pungkas Maizura.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini