Gwyneth Paltrow Bocorkan Kostum Pepper Potts dalam Avengers 4

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 24 206 1968246 gwyneth-paltrow-bocorkan-kostum-pepper-potts-dalam-avengers-4-bW5iuuLFtS.jpg Gwyneth Paltrow. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Pepper Potts yang diperankan aktris Gwyneth Paltrow tampaknya akan memegang peran lebih dalam Avengers 4. Pasalnya, asisten pribadi Tony Stark a.k.a Iron Man itu digadang-gadang akan memiliki kekuatan supernya sendiri.

Isu itu diperkuat dengan sebuah foto yang diunggah akun @HN_INDIA di Twitter, pada 23 Oktober 2018. Dalam foto close-up itu, Paltrow tampak berpose di depan layar hijau dengan kostum yang melekat hingga ke lehernya.

Baca juga: Nia Ramadhani Pakai Baju Seksi, Netizen: Pahanya Mantul Bu Hajjah

Kostum bermaterial kulit dengan plating lapis baja itu berwarna silver keunguan. Apabila diperhatikan lebih teliti, kostum itu memiliki lubang pada bagian dada alias arc reactor. Lubang itu, diklaim fans sebagai sumber energi bagi Potts.

Isu tentang Potts dan kostum kebesarannya itu sebenarnya telah dibocorkan oleh Hero Vision, produsen mainan untuk Avengers 4, pada 18 Oktober 2018. Dalam sebuah foto yang diunggah ke Twitter pekan lalu, terlihat beberapa sketsa karakter Avengers 4.

Dari daftar itu, terlihat Thor yang berdampingan dengan Rocket Raccoon, Captain America bersama Captain Marvel, serta Iron Man. Menariknya, di samping Iron Man terlihat satu karakter tambahan yang mengenakan kostum seperti yang dipakai Potts. Dengan kostum itu, Pepper Potts memiliki alias baru bernama Rescue.

Sesuai namanya, Potts akan menggunakan kostum tersebut untuk menyelamatkan Tony Stark apabila Iron Man sedang dalam situasi berbahaya. Melansir MovieWeb, Pepper Potts digadang-gadang sebagai penyelamat para Avengers setelah sebuah concept art bocor di Internet.

Baca juga: Lepas Status Janda, Gwyneth Paltrow Resmi Dinikahi Brad Falchuk

Dalam sketsa itu terlihat Potts dan para Avengers selamat dari ‘jentikan’ jari mematikan Thanos. Berita ini merupakan kabar gembira bagi penggemar Marvel yang ingin melihat Pepper Potts beraksi sebagai Rescue di Marvel Cinematic Universe.

Sementara itu, Avengers 4 akan mulai tayang di bioskop pada 3 Mei 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini