Sandang Status Single, Ini Kriteria Pria Idaman Tessa Kaunang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 23 33 1967580 sandang-status-single-ini-kriteria-pria-idaman-tessa-kaunang-fg6vnHZ3A5.jpg Tessa Kaunang (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris Tessa Kaunang rupanya lebih memilih mengakhiri hubungan asmara dengan seorang pilot yang bernama Rully. Ketidakcocokan yang membuat Tessa Kaunang mengambil langkah untuk kembali menjadi seorang jomblo.

Kendati begitu, aktris 41 tahun ini mengakui bahwa ada banyak pria yang telah mendekatinya. Namun Tessa memiliki kriteria khusus bagi setiap pria yang mendekatinya.

Baca juga: Titi Qadarsih Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Lantaran Tessa kini telah memiliki dua orang anak, tentunya ia pun lebih memprioritaskan agar pria tersebut bisa menyayangi kedua anaknya.

“Ada (yang deketin) ya cuma gitu. Saya masih seleksi ajah,” beber Tessa Kaunang saat dijumpai di kawasan Otista, Jakarta Timur belum lama ini.

Tessa Kaunang 

“Memang saya udah enggak muda lagi, udah punya anak, yang sayang bukan hanya saya juga, tapi ke anak-anak saya juga. Terus apa ya, cari orang yang tulus menyanyangi saya, bukan ada maksud tujuan tertentu,” lanjutnya.

Baca juga: Usai Dilempar Kaleng, Melody Eks JKT48 Alami Memar dan Syok

Bukan hal mudah bagi Tessa menemukan pria idaman yang sesuai dengan kriterianya. Tapi ia yakin pada saatnya nanti, ia bisa bertemu dengan pria seperti itu.

“Tapi itu lah yang susah cari orang yang tulus menyayangi saya, bertanggung jawab, imannya kuat penyabar terus bisa membingbimbing saya, ya ntar lah pasti suatu saat pasti ada lah,” pungkasnya. (ady)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Tessa Kaunang Jalani Sidang Lanjutan Perkara Harta Gono-Gini

Tessa Kaunang saat mengikuti sidang lanjutan perkara harta gono-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Sidang tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini