nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi Qadarsih Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 23:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 22 33 1967562 titi-qadarsih-akan-dimakamkan-di-tpu-tanah-kusir-iaeLkYQfCT.jpg Titi Qadarsih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan berpulangnya model sekaligus aktris, Titi Qadarsih. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, mendiang Titi Qadarsih meninggal pada usia 73 tahun akibat kanker usus stadium 4 pada Senin (22/10/2018).

Rencananya jenazah Titi Qadarsih akan dimakam besok di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Hal itu langsung disampaikan oleh sang anak, Indra Qadarsih saat dijumpai di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat pada Senin (22/10/2018).

Baca juga: 2 Tahun Disiksa, Kontrak The East Light dengan Agensi Akhirnya Dihentikan

"Insyaallah besok di TPU Tanah Kusir. Sebelum Dzuhur, kita sih penginnya pagi yah, enggak tahu lihat besok ya," katanya.

Sementara itu, Indra Qadarsih sempat mengucapkan permintaan maaf pada seluruh pihak, jikalau mendiang sang ibunda pernah berbuat salah. Dan tak lupa sebagai seorang anak, ia meminta doa untuk ibunda.

Titi Qadarsih 

"Saya dari keluarga besar Indra mewakili dari keluarga mama, Titi Qadarsih, mohon maaf kalau ada kesalahan dari ibu saya, Titi Qadarsih. Saya minta doanya dari semuanya. Mohon diikhlaskan," sambungnya.

Indra kembali melanjutkan,”kalau mama ada tanggungan bisa hubungin saya, atau ada kontak saya di Instagram, Indra Qadarsih. Terima kasih atas doanya, wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatu," tutupnya.

Baca juga: Saking Dekatnya, Zack Lee Tahu Nafa Urbach Sedang Dekat dengan Pria Lain

Seperti diketahui, almarhumah Titi Qadarsih dikenal sebagai seorang model dan juga aktris pada era 80-an. Wanita kelahiran Pare 22 Desember 1945 memulai karier semenjak 1964 dan menjadi anggota grup penyanyi Salanti Bersaudara. Hingga akhirnya membawa almarhumah berkolaborasi dengan musisi legendaris Gombloh.

Leboh lanjut, kariernya semakin apik dan terjun kedunia model pada era 80-an. Bahkan Titi Qadarsih pernah dijuluki sebagai Ratu Model kala itu bersama sahabatnya seperti Enny Soekamto, Atiek Sinuko serta Nani Sakrie.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini