Tessa Kaunang Beberkan Telah Putus dengan Seorang Pilot

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 23 33 1967577 tessa-kaunang-beberkan-telah-putus-dengan-seorang-pilot-xrhky4Kzlo.jpg Tessa Kaunang (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris Tessa Kaunang mulai blak-blakan soal kisah asmaranya sekarang ini. Dikabarkan berpacaran dengan seorang pilot, Tessa pun mengungkapkan bahwa hubungan asmara itu telah kandas.

Lebih lanjut, wanita 41 tahun ini menyebut bahwa tak ada kecocokan antara dirnya dan mantan kekasih yang menjadi penyebab ia harus kembali berstatus jomblo.

 Baca juga: Usai Dilempar Kaleng, Melody Eks JKT48 Alami Memar dan Syok

“Awal 3 September gitu (putusnya), emang karena enggak cocok ajah. Kalau namanya pacaran masih bisa putus masih wajar menurut saya,” ungkap Tessa Kaunang sata dijumpai dikawasan Otista, Jakarta Timur belum lama ini.

Kendati telah memilih mengakhiri hubungan, Tessa Kaunang mengakui bila masih menjalin komunikasi dengan sang mantan kekasih. Tessa pun tak ingin menceritakan apa maksud dirinya masih menjalin komunikasi dengan sang mantan.

Tessa Kaunang 

“Ya komunikasinya (masih), begitu lah ya gitu,” sambungnya.

Sementara itu, Tessa Kaunang tampaknya sudah menerima dengan kandasnya hubungan asmara. Malahan ia merasa bersyukur lantaran hubungan itu telah berakhir.

Ia pun berdalih ada baiknya hubungannya dengan mantan kekasih berakhir saat pacaran, bukan nanti pada saat dirinya sudah menikah.

Baca juga: Titi Qadarsih Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Yang terpenting, Tessa kembali menambahkan bila dirinya bakal membuka hati untuk pria lain.

“Namanya pacaran masih bisa putus itu wajar menurut saya. Daripada nikah cerai itu menurut saya lebih memalukan. Tapi kalau kita pacaran, kita enggak cocok, wajar kita bisa cari lagi,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini