Share

Paula Abdul Jadi Hakim

Rosa Anggreati, Jurnalis · Senin 01 November 2010 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2010 11 01 206 388631 QTz4MNXIPK.jpg Brooke Elliott & Paula Abdul (Foto:Sony Entertainment Television)

SINGAPURA - Paula Abdul dikenal sebagai penyanyi, penari sekaligus aktris. Dia juga pernah menjadi juri American Idol. Kini, artis kelahiran California, 19 Juni 1962 itu menjadi hakim.

Ya, Paula tampil sebagai hakim di Drop Dead Diva, serial yang ditayangkan saluran khusus wanita modern Sony Entertainment Television, setiap Rabu, pukul 21:00 WIB, mulai 3 November 2010.

Dalam episode perdana musim kedua serial ini, Paula hadir sebagai bintang tamu dan berperan sebagai Judge Paula yang muncul dalam dunia mimpi sang tokoh utama, Jane Bingum (Brooke Elliott) untuk menyuarakan akal sehat di kehidupan Jane.

Paula mengingatkan Jane akan apa yang benar dan salah. Termasuk soal gaya berpakaian serta mendorong Jane untuk memperjuangkan pendapat dan sikapnya. Demikian tertuang dalam rilis yang diterima okezone.

Bukan Paula kalau tidak memamerkan kemampun dance dan nyanyi. Dalam episode perdana Drop Dead Diva musim kedua, dia menyingkap jubah hakimnya dan mengenakan pakaian dance hitam yang seksi dan bekilau.

"Heboh sekali adegan itu. Saya sangat ngefans dengan Paula dan hampir semua pemain mendengarkan karyanya semasa remaja. Saat saya dan semua pemain berdansa dengan Paula, kami sampai berkata 'Ya Tuhan, kita berdansa dengan gerak dan irama yang sama dengan seorang Paula Abdul, gila banget!'," kata Brooke Elliott.

Drop Dead Diva adalah serial drama yang mengisahkan sosok Jane Bingum, pengacara berbadan tambun yang pintar, namun kurang percaya diri. Sementara itu, ada Deb Dobkins, cewek cantik bertubuh sempurna yang terobsesi menjadi model. Mereka sama-sama mengalami kecelakaan fatal. Jane meninggal, namun Deb secara ajaib kembali hidup dalam tubuh Jane. Peperangan batin karena menempati tubuh Jane pun timbul.

Apalagi ternyata Jane sekantor dengan tunangan Deb yang tampan, Grayson. Di musim kedua ini, Jane mulai menerima kenyataan bahwa dia harus hidup sebagai Jane. Namun, dia harus berhadapan dengan suami rahasia Jane, kisah cinta segitiga dan prospek karier yang tidak pasti.

Jane pun harus merintis masa depannya dari awal. Dalam serial ini, Jane sering melamun atau bermimpi. Lamunan dan mimpinya sering kali konyol dan mengandung adegan musikal dan tari.

Kehadiran Paula di serial ini bukan yang pertama kali. Dia pernah muncul sebagai bintang tamu dengan peran yang sama pada musim pertama.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini