Share

Paula Abdul Keluar dari American Idol

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2009 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2009 07 21 33 240597 eFWdI7Oim0.jpg (foto: askmen)

LOS ANGELES - Penyanyi pop Paula Abdul mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang kontes musik, American Idol. Pengumuman ini sangat mengejutkan fans kontes yang menghasilkan penyanyi ternama itu.

Penyanyi berusia 47 tahun ini marah karena kontraknya belum juga diperbaharui oleh pihak American Idol, padahal audisi terakhir akan berlangsung 6 Agustus mendatang.

Manajer Paula, David Sonenberg menuduh bos American Idol sebagai orang yang tidak sopan dan tidak menghormati orang lain. Dia juga mengatakan, Paula tidak akan kembali untuk menjadi juri di acara tersebut, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Selasa (21/7/2009).

Keputusan ini keluar, setelah pihak host acara American Idol Ryan Seacrest menandatangani kontrak Rp271 miliar selama tiga tahun. Hal ini menjadikannya sebagai presenter televisi termahal di Amerika.

Hal serupa juga terjadi terhadap dua rekannya sesama juri, Simon Cowell dan Randy Jackson. Keduanya sudah menandatangani kontrak untuk 19 seri acara tersebut. Sonenberg mengaku sedih dengan peristiwa ini. "Ini tidak seperti kelihatannya. Dia tidak akan kembali menjadi juri American Idol," katanya.

Menanggapi hal ini, Cowell mengatakan, setiap orang akan kembali. "Sudah pasti," katanya baru-baru ini.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini