nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cleo Eks JKT48 Bersyukur Tak Alami Baby Blues saat Merawat Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 06:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 22 33 1967051 bersyukur-tak-alami-baby-blues-ini-cerita-cleo-eks-jkt48-merawat-anak-LCe2Ejmqdm.jpg Cleopatra Eks JKT48 dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cleopatra Djapri, mantan personil JKT48 diketahui baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada 13 September 2018 lalu. Saat ini, sang putri yang diberi nama Irish Cleopatra Malaika Pradana pun sudah semakin besar dan menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Ditemui di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 21 Oktober 2018 saat menggelar akikah, Cleo mengungkapkan perkembangan putri kecilnya yang sudah berusia kurang lebih 40 hari. Bahkan ia mengatakan bahwa putri kecilnya semakin aktif dan responsif.

"Alhamdulillah, lancar semua, baik-baik saja, berat badannya sudah naik sekilo ya, dia juga kan sudah ASI, terus sudah bisa ngomong kayak, 'Kah', 'uh', itu lucu banget," ungkap Cleo.

"Setiap anak bayi emang kayak gitu perkembangannya sih Alhamdulillah cepet responsif dan aktif," tambahnya.

Anak Cleopatra

Baca Juga: Menikah 8 Tahun, Rianti Cartwright Beberkan Permasalahan dengan Suami

Cleo mengungkap bahwa dirinya dan sang suami kerap berbagi tugas untuk menjaga putri kecilnya. Bahkan ia mengaku harus membiasakan tidur lelap selama dua hingga tiga jam, sebelum sekitar pukul 1 pagi, dirinya bangun untuk memberi anaknya ASI.

"Kita tuh ada jam-nya. Kalau namanya suami kerja, ya pagi sampai sore, nah jadi lah peran seorang ibu ngejagain anaknya. Kalau malam dipegangnya sama daddy nya terus," paparnya.

"Nanti jam 10-12 malam itu aku harus benar-benar harus tidur, deep sleep banget, karena jam 1 aku pasti ke bangun karena Irish yang bangunin gitu," lanjutnya.

Wanita berusia 24 tahun ini menyatakan bahwa dirinya bersyukur tak sempat mengalami baby blues. Namun dirinya mengaku sering mengalami demam, lantaran ASI yang tak sempat dipompa mengalami pembengkakan.

"Alhamdulillah baby blues enggak, cuma karena ini kan aku selalu ngomong sama suami, 'Bang ini kok aku gini ya'. Dari semenjak lahiran itu sudah kena meriang demam tiga kali, karena aku kan ASI ya, kadang tuh suka membendung ASI-nya, terus bengkak. Nah itu lah yang bikin aku demam," tukasnya.

Anak Cleopatra

Baca Juga: Selamat! Cleopatra Ex JKT48 Lahirkan Anak Pertama

(edi)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

JKT48 Ramaikan Torch Relay Asian Games 2018 di Kawasan Monas

Grup vokal JKT48 meramaikan Torch Relay Asian Games 2018 di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu 18 Agustus 2018. Hari ini merupakan puncak acara Kirab Obor Asian Games 2018, api obor akan diarak sepanjang jalan mulai dari Monumen Nasional (Monas) menuju ke Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini