nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahuan Kenakan Jam Tangan Palsu, Netizen Tuduh Saaih Halilintar Murid Ratna Sarumpaet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 17:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966352 ketahuan-kenakan-jam-tangan-palsu-netizen-tuduh-saaih-halilintar-murid-ratna-sarumpaet-8ixIjBh9aD.jpg Saai Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak keenam dari keluarga Gen Halilintar, Muhammad Saaih Halilintar, kembali menjadi perbincangan. Kali ini Saaih dianggap menggunakan jam tangan palsu bermerk Richard Mille seri RM 50-30 yang ditaksir seharga 19 miliar.

Hal tersebut diketahui usai Saaih mengunggah foto dirinya bersama sang kakak, Thariq Halilintar. Dalam foto tersebut, Saaih nampak memamerkan jam tangan mewah dengan tali berwarna merah.

Sebuah akun bernama wristbusters, mengungkapkan bahwa jam tangan Richard Mille yang dikenakan oleh Saaih merupakan barang palsu. Akun wristbusters sendiri merupakan sebuah akun yang sering membongkar publik figur saat ketahuan mengenakan jam tangan palsu.

Baca Juga: Dihujat Usai Sobek Uang, Saaih Halilintar Minta Ampun

 

"@saaihhalilintar, geser ke kanan.. @richardmilleofficial tak mudah untuk dipalsukan. Jam tangan ini sangat rumit dan berorientasi pada detail. Itulah mengapa jam ini berharga mahal semahal pembuatannya. Tak mungkin meniru jam tangan ini dengan tingkat kemiripan yang sama #wristbusters #fakemclaren," tulis akun @wristbusters pada keterangan foto

Tak hanya sampai disitu, Saaih juga diduga mengambil video unboxing jam tangan dari sebuah aku bernama munsterandco. Bahkan hal tersebut membuat beberapa netizen merasa geram dengan kelakuan bocah yang sempat mengunggah foto merobek uang.

"Dimulai dari suka click bait, sekarang jadi murid Ratna Sarumpaet," tulis anif_widodo.

"dah tukanh KLIKBEIT, kang Klarifikasi, kang pamer, eh skrg KW . wkwkwkkw," tulis zharborneo.

"Pengen nya keliatan kaya melulu tapi maksa wkwk," tulis taniafitriaa.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Inul Dartista hingga Raisa Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Raisa beryanyi untuk konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Total lebih dari 15 miliar dana yang terkumpul untuk didonasikan ke para korban.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini