nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Pamer Kemesraan dengan Suami, Zee Zee Shahab: Nanti Banyak yang Iri

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966182 jarang-pamer-kemesraan-dengan-suami-zee-zee-shahab-nanti-banyak-yang-iri-i4qdHv5ZpC.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Presenter Zee Zee Shahab menjadi salah satu artis yang jarang sekali memamerkan kemesraan dengan suami di media sosial. Keputusan tersebut ternyata sudah menjadi kesepakaan Zee Zee dan sang suami, Prabu Revolusi.

Hal itu diketahui dari jawaban Zee Zee saat menjawab pertanyaan dari warganet. Mereka pun memiliki alasan tersendiri di balik keputusannya itu.

Berawal dari unggahan Zee Zee di akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah unggahan, ibu dua anak tersebut memperlihatkan potret dirinya yang sedang duduk di sebuah anak tangga. Zee Zee terlihat casual dengan mengenakan kemeja berwarna abu-abu yang ia padukan dengan celana hitam serta kerudung berwarna senada.

(Baca juga: Cerita Zee Zee Shahab Melahirkan secara Caesar dalam Waktu 30 Menit)

Melengkapi unggahannya itu, Zee Zee menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Saat itu, ia membicarakan mengenai kekuatan doa dan keyakinan.

“Berdoa dan yakini begitu cara kerja mimpi jadi nyata 😊❤,” tulis Zee Zee, seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Unggahan Zee Zee pun mendapat tanggapan dari sang suami, Prabu Revolusi. Prabu seakan setuju dengan kata-kata yang dikeluarkan oleh istrinya.

(Baca juga: Iqbaal Ramadhan Hadir di Pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2018)

“Itulah bagaimana kehidupan bekerja,” ujar Prabu.

Komentar Prabu tersebut ternyata menjadi perhatian salah seorang warganet. Ia mengatakan bahwa Zee Zee dan Prabu begitu romantis.

“Cie romantis.. foto berdua dong mbak Zee Zee di berita mbak jarang foto sama suami di Instagram?” sahut akun @sitianiqohzai.

Melihat komentar tersebut, Zee Zee pun menjelaskan bahwa dirinya memang jarang mengunggah foto bersama sang suami.

“Iya mba,memang jarang heheehe. Enggak usah sering-sering karena enggak baik nanti banyak yang iri. Biar romantisnya kita saja yang tahu kalau kata @praburevolusi sih begitu,” jawab ibu dari Khaleev dan Kerym.

Seperti diketahui Zee Zee Shahab resmi dipersunting oleh presenter berita Prabu Revolusi pada 26 November 2011. Pernikahan dengan adat Betawi dan Arab itu diselenggarakan di sebuah hotel di kawasan Jakarta.

Menginjak 7 tahun pernikahan, Zee Zee dan Prabu kini telah dikaruniai dua buah hati berjenis kelamin laki-laki. Fauzi Khaleev Putra Revolusi, putra sulung mereka kini berusia hampir 6 tahun. Serta buah hati keduanya Lucky Keriym Putra Revolusi yang dilahirkan Zee Zee 4 Agustus lalu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab saat dilokasi shooting.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini